Pamer Paha Mulus dan Kaki Jenjang, Han Ye Seul Bak Boneka Barbie
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi penampilan cantik Han Ye Seul.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Han Ye Seul tak hanya memiliki wajah cantik tapi juga bentuk tubuh ideal yang membuatnya dikagumi banyak orang. Mantan kekasih produser musik Teddy itu juga tak ragu untuk memamerkan tubuhnya yang proporsional.

Senin (8/10) kemarin, Han Ye Seul mengunggah postingan baru di akun Instagram @han_ye_seul_ miliknya. Pada postingan tersebut, aktris kelahiran 1981 itu kembali membuat banyak orang terpesona.

Pada foto yang diunggahnya, Han Ye Seul terlihat cantik berbalut mini dress yang mengekspos paha serta kaki jenjangnya. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi. Warna rambut Han Ye Seul yang kuning menyala juga semakin membuatnya terlihat mempesona.

Postingan Han Ye Seul ini menuai banyak komentar dari netter. Tak sedikit netter yang memuji penampilan serta kecantikannya yang tetap awet di usia 38 tahun (menurut hitungan Korea).

"Luar biasa, dia cantik banget. Bagaimana kalian bisa percaya kalau ini visual wanita 38 tahun?" komentar netter. "Ini foto yang nggak bisa nggak aku komentari. Usia nggak berpengaruh kalau kau secantik ini," kata netter lainnya.

"Benar-benar seorang selebriti dari kepala sampai kaki. Inilah visual yang layak disebut sebagai selebriti. Lihat saja auranya," ujar netter. "Ini pendapat pribadi tapi aku suka bagaimana gayanya jauh berbeda sejak pacaran dengan Teddy. Dulu dia feminin banget tapi setelah putus, dia cenderung lebih trendi," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru