ANTV Ungkap Syarat Jadi Peserta di 'Menembus Mata Bathin', Tertarik?
TV

Selain sebagai peserta, juga banyak netter yang penasaran bagaimana menjadi penonton di 'Menembus Mata Bathin'.

WowKeren - Salah satu reality show ANTV yang banyak mencuri perhatian pemirsa adalah "Menembus Mata Bathin". Progam yang dipandu Roy Kiyoshi dan Bayu Oktara itu hadir tiap Senin-Kamis pukul 23.00 WIB. Kemudian dilanjut Jumat pukul 22.15 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 23.00 WIB.

Meski juga banyak dihujat oleh sebagain publik, nyatanya tidak sedikit orang yang tertarik untuk menjadi peserta dalam progam tersebut. Lewat akun resmi Instagram, ANTV mengungkapkan persyaratannya.

ANTV menyarankan jika peserta adalah pelaku utama dalam hal berbau mistis seperti pesugihan, santet, pelet, dalan lain-lain. Memiliki jimat atau pun lainnya yang digunakan saat ritual, Kartu Tanda Penduduk (KTP), cerita benar tanpa rekayasa, dan bebas hukum.

Peserta "Menembus Mata Bathin" juga dibatasi maksimal berumur 50 tahun, tidak terkait aktivitas LGBT, dan memiliki tujuan jelas datang ke tempat tersebut. Semua syarat yang telah terpenuhi tadi, ANTV akan mengundang calon peserta untuk datang ke gedung studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta.


Unggahan di atas langsung menarik perhatian netter. Namun bukan sebagai peserta, netter malah menanyakan bagaimana cara menjadi penonton "Menembus Mata Bathin".

"Jd penonton aja di dalem studio bole ga?" komentar akun @lindaw***. "Kalau mw jadi penonton gimana?" sahut akun @envii**. "Kl mau jd penonton aja gmn min...apa syaratnya..makasih," tulis akun @awekm***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru