B.I. iKON Tanggapi Komentar Soal Statusnya Belum Pernah Berkencan
Twitter
Selebriti

Penggemar tidak mempercayai status B.I. karena kepiawaiannya menciptakan banyak lagu cinta.

WowKeren - Lagu terbaru milik iKON berjudul "Goodbye Road" kini menjadi trending dan merajai beberapa chart tangga lagu. Hal itu tak lepas dari makna lirik serta alunan musiknya yang merdu.

Kesuksesan tersebut tentu membuat Bobby cs harus rela meluangkan banyak waktunya melakukan wawancara. Seperti pada Senin (8/10) kemarin, iKON menjadi bintang tamu dalam "Lee Soo Ji's Gayo Plaza" Yang ditayangkan oleh KBS.

Dalam wawancara tersebut tentu saja mereka membicarakan mengenai lagu baru serta beberapa proyek yang akan dijalani. Selain itu pembawa acara juga sedikit mengulik mengenai kehidupan pribadi yang dimiliki para personalnya.

Salah satu yang mendapat sorotan adalah sang leader B.I yang memiliki status motae solo atau tidak pernah berkencan. Seperti diketahui sebelumnya jika beberapa lagu hits milik grup yang memulai debutnya pada 2015 ini banyak yang terlahir dari ide B.I.

Saat ditanya mengenai inspirasi lagu yang seolah tak pernah berhenti, pria 22 tahun itu berucap jika semua dari pengalaman yang kuat. "Saya terinspirasi oleh pengalaman yang kuat dan menyenangkan," ucapnya.

Mendengar jawabannya tersebut, seorang penggemar langsung mengirimkan komentar pada acara tersebut. Mereka tentu penasaran mengenai pengalaman kuat yang dimiliki oleh penyanyi berzodiak Libra itu.

Sebab status B.I. sebagai motae solo memang bukanlah sebuah rahasia lagi. "Saya tidak berpikir jika dia adalah seorang motae solo," tutur penggemar. "Bagaimana bisa membuat lagu seindah itu sedangkan kamu belum pernah mengalami putus cinta?"

Mendapat pertanyaan tersebut, B.I lagsung menjelaskan mengenai pengalaman yang dimaksudnya. "Kamu masih bisa melakukan (menciptakan lagu) tanpa harus mengalami patah hati. Ada kalanya imajinasi bisa lebih kuat dari sebuah pengalaman," jelasnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait