Anti Mainstream, 10 Selebriti dan YouTuber Ini Pakai Barang Nyeleneh untuk 'Falling Stars Challenge'
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Intip kreasi-kreasi super kreatif dari para selebriti dan YouTuber dalam melakukan 'Falling Stars Challenge'. Unik banget.

WowKeren - Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan tren tantangan baru yang muncul di media sosial. Setelah "In My Feelings", kini publik dibuat antusias dengan tren jatuh mewah yang dikenal dengan nama "Falling Stars Challenge". Pelaku tantangan ini diharuskan berpose seolah baru jatuh dari mobil mewah sehingga belanjaan branded mereka berceceran di jalanan.

Banyak selebriti yang kemudian mengikuti tren "Falling Stars Challenge" ini. Sebut saja Olla Ramlan yang membagikan foto jatuh mewah dari mobil dengan tas-tas brandednya. Namun seiring berjalannya waktu, pelaku tren ini kemudian berkembang dan menjadi semakin kreatif dalam melakukan "Falling Stars Challenge".


Banyak yang kemudian memakai barang-barang anti mainstream untuk melakukan tren ini. Mereka tak hanya terpaku pada barang-barang mewah, tapi juga properti-properti yang sangat tak terduga. Seperti misalnya sayur mayur hasil belanja di pasar, mainan, peralatan dapur, celana dalam, telur bahkan berlian.

Ide-ide anti mainstream ini dilakukan oleh sederetan selebriti dan YouTuber Tanah Air. Di antaranya ada Jessica Iskandar, Ely Sugigi, Barbie Kumalasari, Michelle Zudith, Ayu Dewi hingga Mimi Peri. Berikut ini WowKeren rangkum aksi "Falling Stars Challenge" 10 selebriti dan YouTuber yang memakai barang-barang anti mainstream.

(wk/nur2)

1. Khas Ibu Rumah Tangga, Ely Sugigi Pakai Barang-Barang Dapur Nih


Khas Ibu Rumah Tangga, Ely Sugigi Pakai Barang-Barang Dapur Nih
Instagram/ellysugigi_real_

Cukup anti mainstream, Ely Sugigi melakukan "Falling Stars Challenge" memakai barang-barang dapur. Terlihat blender, penanak nasi, gelas, sendok, tong sampah hingga kain pel dipilih Ely Sugigi sebagai properti "Falling Stars Challenge". Super kreatif nih.

2. Barbie Kumalasari Super Mewah Super Mewah, Berani Ngikutin Gak?


Barbie Kumalasari Super Mewah Super Mewah, Berani Ngikutin Gak?
Instagram/barbiekumalasari

Barbie Kumalasari juga melakukan "Falling Stars Challenge" yang cukup anti mainstream. Dimana ia memakai berlian-berlian mewah saat melakukan tantangan ini. Wiiiih, mewah banget yah.

3. Gak Kepikiran, Michelle Zudith 'Falling Stars Challenge' Pakai Mobil Off-Road


Gak Kepikiran, Michelle Zudith 'Falling Stars Challenge' Pakai Mobil Off-Road
Instagram/michelleziu

Biasanya pakai mobil super mewah, Michelle Zudith lakukan "Falling Stars Challenge" memakai mobil off-road di tengah hutan. Aktris cantik ini juga tak menyertakan barang-barang mewah dalam tantangan ini. Keren nih.

4. Suara Hati Emak-Emak Nih, Tania Putri Pakai Sayuran Hasil Belanjaan


Suara Hati Emak-Emak Nih, Tania Putri Pakai Sayuran Hasil Belanjaan
Instagram/taniaputri1707

Tania Putri, pemeran sinetron "Kepompong" juga ikut meramaikan tren "Falling Stars Challenge" dengan ide yang super kreatif. Tania memakai barang-barang dapur, sayuran, hingga sapu lidi dalam tantangan ini. Gimana, kece gak nih?

5. Bisa Aja Nih, Jessica Iskandar 'Falling Stars Challenge' Sambil Promosi Kue El Barack


Bisa Aja Nih, Jessica Iskandar 'Falling Stars Challenge' Sambil Promosi Kue El Barack
Instagram/inijedar

Ini adalah contoh lain yang cukup cerdas dari Jessica Iskandar yang memanfaatkan tren "Falling Stars Challenge" untuk promosi kue putranya, El Barack Alexander. Dimana ia mengganti barang-barang branded yang berserakan menjadi kue Baby El Bakery. Duh bisa aja nih Jedar.

6. 'Falling Stars Challenge' Kimora Putri Lee Jeong Hoon Super Cute Pakai Mainan


'Falling Stars Challenge' Kimora Putri Lee Jeong Hoon Super Cute Pakai Mainan
Instagram/aime_troisieme_gateau

Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim ternyata ikut melibatkan putri mereka, Kimora dalam tren ini. Baby Kimora yang masih berusia 3 bulan itu nampak lucu ikutan "Falling Stars Challenge" meski cuma di pemotretan. Gemes banget sih Kimora.

7. Kekinian Banget Nih, Ayu Dewi 'Falling Stars Challenge' Pakai Lol Surprise


Kekinian Banget Nih, Ayu Dewi 'Falling Stars Challenge' Pakai Lol Surprise
Instagram/mrsayudewi

Ayu Dewi menyuarakan isi hatinya lewat "Falling Stars Challenge" dengan memakai mainan Lol Surprise. Kata Ayu, ini merupakan gambaran dirinya yang selalu memberesi mainan anak-anaknya yang ada di setiap sudut rumah.

8. Super Sederhana dan Apa Adanya, Mimi Peri Pakai Barang-Barang Dapur Rusak


Super Sederhana dan Apa Adanya, Mimi Peri Pakai Barang-Barang Dapur Rusak
Instagram/mimi.peri

Selebgram kondang, Mimi Peri, juga ikut melakukan tren "Falling Stars Challenge" ini. Tentu saja dengan ide yang tidak biasa. Mimi Peri melakukan tren ini dengan memakai barang-barang dapur yang sudah usang dan rusak. Ada-ada saja ya si Mimi Peri.

9. Bikin Melongo, YouTuber Rond Weasley Pakai Celana Dalam untuk 'Falling Stars Challenge'


Bikin Melongo, YouTuber Rond Weasley Pakai Celana Dalam untuk 'Falling Stars Challenge'
Instagram/rondweasley

YouTuber Rond Weasley juga memberikan ide yang cukup nyeleneh dalam melakukan "Falling Stars Challenge". Bagaimana tidak, pemilik akun Kuper Hero ini memakai celana dalam dan pose jatuh dari becak kecil saat melakukan aksi ini. Gimana nih guys, keren gak?

10. Super Kocak, YouTuber Mr. Dennis Pakai Telur untuk 'Falling Stars Challenge'


Super Kocak, YouTuber Mr. Dennis Pakai Telur untuk 'Falling Stars Challenge'
Instagram/guruku_mr.d

YouTuber pemilik akun guruku Mr. D ini muncul dengan ide yang anti mainstream. Dimana ia memakai telur yang dipecahkan untul "Falling Stars Challenge". Duh duh gak ngerti lagi deh. Well guys, aksi "Falling Stars Challenge" siapa nih yang jadi favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait