Bantah Isu Selingkuh dengan Ferri Uno, 7 Potret Kemesraan Nagita Slavina-Raffi Ahmad Ini Bikin Baper
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Menghempas isu perselingkuhan yang santer berhembus, seperti apa foto-foto kemesraan pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini?

WowKeren - Kabar miring menimpa rumah tangga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah Raffi ramai dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan pedangdut Ayu Ting Ting, kini giliran Nagita yang dicurigai publik.

Hal itu berawal dari sebuah komentar penggemar di akun Instagram Raffi yang menanyakan kedekatan istrinya dengan seorang pengusaha. Laki-laki yang diduga memiliki hubungan terlarang dengan Nagita itu adalah seorang bernama Ferri Jubair alias Ferri Uno.

Ferri dikenal sebagai Chairman PT. Karya Nusa Sedaya. Ia menjadi Founder sekaligus CEO Click Indonesia. Ferri juga menjadi Content Creator dan Social Media Strategist.


Namun, kabar miring tersebut seolah tak pernah ditanggapi oleh Raffi maupun Nagita. Keduanya justru tak sungkan pamer kemesraan di depan publik.

Seperti beberapa waktu yang lalu. Kemesraan Nagita dan Raffi terlihat dalam sebuah video yang diunggah melalui akun YouTube resmi milik Raffi dan Nagita. Bersama dengan anak semata wayang mereka, Rafathar, Raffi dan Nagita pamer kemesraan di atas ranjang.

Bukan cuma itu saja, Raffi dan Nagita seolah membantah kabar miring mengenai perselingkuhan di rumah tangga mereka lewat beberapa potret mesra mereka. Bukan hanya di saat awal pernikahan mereka, pasangan ini juga terus awet mesra meski banyak diterpa rumor miring, lho.

Seperti apa potret kemesraan Raffi dan Nagita tersebut? Awas baper lihat foto-fotonya berikut ini, ya.

(wk/silm)

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mesra Saat Liburan ke Jepang


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mesra Saat Liburan ke Jepang

Usai menikah dan mempunyai seorang putra, kemesraan Raffi dan Nagita tak berkurang. Raffi dan Nagita pun terlihat melakukan beberapa pemotretan bak pengantin baru, nih.

2. Terus Mesra Meski Diterpa Isu Miring Soal Rumah Tangga


Terus Mesra Meski Diterpa Isu Miring Soal Rumah Tangga

Siapa yang enggak baper melihat foto kemesraan ala Raffi dan Nagita ini. Mereka terlihat saling menatap gemas.

3. Bersama Rafathar, Anak Semata Wayang Raffi dan Nagita


Bersama Rafathar, Anak Semata Wayang Raffi dan Nagita

Dikaruniai seorang putra, rumah tangga Raffi dan Nagita semakin lengkap. Keluarga kecil mereka juga kerap menunjukkan berbagai cerita seru dan hangat.

4. Saat Raffi Jahil Melihat Nagita Ketakutan


Saat Raffi Jahil Melihat Nagita Ketakutan

Sambil memegang tangan istrinya, Raffi terlihat menahan tawa melihat Nagita ketakutan. Akan tetapi, Raffi tidak lantas melepaskan tangan Nagita, lho.

5. Potret Kehangatan Keluarga Kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Potret Kehangatan Keluarga Kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Meski diterpa beberapa isu miring, Raffi dan Nagita tampak selalu "adem ayem". Menemani sang putra tidur, siapa yang enggak baper mellihat kemesraan Raffi dan Nagita ini?

6. Raffi dan Nagita Saling Memberikan Dukungan untuk Satu Sama Lain


Raffi dan Nagita Saling Memberikan Dukungan untuk Satu Sama Lain

Hempas isu selingkuh, Raffi dan Nagita mesra berikan dukungan untuk satu sama lain. Nagita bersama ibunya turut hadir di premier film Raffi yang berjudul "Kesempatan Keduda".

7. Raffi dan Nagita Makan Bersama Beberapa Teman


Raffi dan Nagita Makan Bersama Beberapa Teman

Tak hanya unjuk kemesraan di rumah, Nagita dan Raffi juga tebar kemesraan saat momen makan bersama dengan para temannya. Pasangan ini terlihat manis banget, ya?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait