Cinta Laura Blak-Blakkan ke Melaney Ricardo Soal Cibiran Dada Rata
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Apa kata Cinta Laura soal cibiran dada rata yang kerap disampaikan oleh warganet yang usil?

WowKeren - Cinta Laura semakin menunjukkan bakatnya di dunia perfilman. Cinta bahkan sudah membintangi berbagai film luar negeri. Ia mengaku sangat antusias dan senang dengan pengalamannya.

Lewat vlog Melaney Ricardo belum lama ini, Cinta mengungkapkan pengalamannya. Saat ingin menjadi pemain film di Amerika, Cinta harus menjalani serangkaian audisi. Dalam kariernya, Cinta ingin membuat film Indonesia bertaraf internasional.


Soal bentuk badannya yang pernah menuai cibiran, Cinta mengaku tak terlalu memikirkannya. Menurut Cinta, ia tetap mempertahankan bentuk tubuhnya.

"Karena setiap orang memiliki tipe tubuh yang berbeda. Dan aku punya tipe tubuh yang mungil," ujar Cinta. "Jadi kalau aku maksain punya payudara besar atau bokong besar, aku akan terlihat tidak proporsional. Aku akan terlihat jelek."

Cinta merasa lebih baik memiliki kecantikan yang alami. Ia pun berusaha memberikan contoh positif untuk fansnya.

"Aku percaya kecantikan yang alami adalah tipe kecantikan yang paling baik. Dan aku selalu coba untuk kasih contoh yang positif untuk fans aku," lanjut Cinta. "Makanya aku selalu tunjukkin latihan rutin aku. Aku berpikir cantik adalah tubuh yang sehat."

Wanita berusia 25 tahun itu tak mau mengubah apapun dalam tubuhnya. Ia tetap bahagia dengan bentuk tubuhnya sendiri.

"Jadi makanya kalau kita montok nggak mungkin tiba-tiba lurus dan six pack, sama kalau kita badannya mungil enggak bisa tiba-tiba jadi montok," lanjut Cinta. "Jadi bahagialah dengan apa yang kamu punya dan pastikan kamu memiliki yang terbaik dari versimu sendiri."

Selanjutnya, Cinta mengaku pernah menuai banyak cibiran saat kembali ke Indonesia. Awalnya, ia merasa kesal. Namun lama-lama ia jengah dan menjawab komentar warganet. Sejak saat itu, warganet yang mencibirnya merasa lelah sendiri.

"Sebelumnya, pernah dulu sewaktu aku baru pulang ke Indonesia, ada orang yang bilang, 'Ih Cinta kok gemuk', dan aku pikir, 'Ya Tuhan, kasar sekali.' Karena di luar negeri enggak ada yang bilang gitu," tambah Cinta. "Lama-lama mereka capek, karena mereka ngerti ini aku sendiri. aku enggak mau kayak sapu lidi."

You can share this post!

Related Posts