Beradegan Ciuman dengan Raffi di 'Kesempatan Keduda', Marsha Aruan Sudah Minta Izin Nagita Slavina
Instagram/aruanmarsha
Film

Raffi Ahmad dan Marsha Aruan merupakan salah satu pasangan sentral di film 'Kesempatan Keduda'.

WowKeren - Film "Kesempatan Keduda" akan dirilis pada 11 Oktober mendatang. Untuk menyambut film terbarunya ini, RA Pictures mengadakan gala premiere sekaligus dihibur dengan pertunjukan musik dari RANSMUSIC dan deretan penyanyi ternama. Pergelaran ini juga dapat disaksikan secara langsung maupun ulang melalui channel YouTube Rans Entertainment.

Selain sebagai pemilik RA Pictures, Raffi Ahmad juga turut berperan dalam film "Kesempatan Keduda". Bersama aktor Malaysia Zizan Razak, Raffi juga akan memerankan tokoh sentral yang diceritakan sebagai seorang duda.


Marsha Aruan akan menjadi tokoh perempuan yang teramat menyukai Raffi. Dalam video trailer "Kesempatan Keduda", ditampilkan keduanya akan melakukan sebuah adegan ciuman. Mengenai hal tersebut, Marsha mengaku telah meminta izin kepada Nagita Slavina.

"Tadi tuh ada adegan ciuman tuh ya sama A' Raffi," tanya sang pembawa acara. "Udah minta izin belum sama Kak Gigi?"

"Katanya terserah. Iya boleh. Aman gitu," jawab Marsha dan diiyakan oleh Gigi yang duduk di belakangnya. "Tapi aku yang takut sebenernya, serem."

Marsha juga mengakui perasaannya apabila adegan tersebut membuatnya sedikit takut. Perbedaan umur antara dirinya dan Raffi merupakan faktor utama perasaan tidak nyamannya dalam melakoni adegan ini.

"Kayaknya beberapa kali gitu sih (take). Agak takut ya. Soalnya saya takut. Serem. Tiba-tiba deket mukanya kak Raffi itu kan ya. Takut gitu ya. Deg-degan," ungkap Marsha. "Rasanya kayaknya perbedaan umur yang terlalu jauh jadi aku agak kayak takut gitu."

"Emang susah aja," imbuh kekasih El Rumi ini. "Emang belum pernah aja adegan gitu."

Selain Marsha, Cut Meyriska juga akan berperan sebagai tokoh utama perempuan dalam "Kesempatan Keduda". Film ini juga akan menayangkan penampilan spesial dari Nagita dan Ayu Ting Ting yang selama ini banyak dianggap sedang berseteru.

Menariknya, "Kesempatan Keduda" disutradari oleh Awi Suryadi yang juga mengarahkan film "Asih", meski berada di bawah naungan rumah produksi berbeda. "Kesempatan Keduda" dan "Asih" juga akan bersaing karena mulai tayang di tanggal yang sama, yakni 11 Oktober 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...