Kim Chung Ha Resmi Jadi Duta Seoul International Architecture Film Festival
Vogue
Selebriti

Kim Chung Ha merasa bangga sehingga berencana untuk melakukan yang terbaik dalam gelaran tersebut.

WowKeren - Visual yang dimiliki oleh beberapa idol K-Pop kerap membuat beberapa brand ternama kepincut. Berbagai produk dan merk kenamaan rela antri untuk menyodorkan kontrak demi menjalin kerjasama.

Tidak hanya mejadi bintang iklan saja, mereka terkadang juga ditunjuk untuk menjadi salah satu brand ambassador. Namun bukan hanya produk saja yang tertarik dengan karakter dan visual para idol, sebuah acara besar terkadang juga tertarik menggunakan mereka.

Salah satu contohnya festival film yang cukup besar dan akan diselenggarakan di Korea pada akhir Oktober mendatang. Bertajuk Seoul International Architecture Film Festival ke 10, gelaran tersebut telah menunjuk satu nama beken untuk menjadi dutanya yaitu Kim Chung Ha.

View this post on Instagram

[#청하] #경청 400일 축하해줘서 너무 고마워요~ 울 피디님도 Happy-Birthday였어용 ㅋㅋㅋㅋ 다들 감사합니다!!🙈 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #CHUNGHA #별하랑 #BYULHARANG @ebsfmlisten

A post shared by 청하 CHUNGHA (@chungha_official) on


Hal ini tentu saja membanggakan bagi penyanyi solo yang dulu sempat tergabung dalam grup I.O.I. Festival ini merupakan satu-satunya yang ada di Asia dan merupakan gelaran langka sebab menggabungkan unsur arsitektur dan film.

Hal itu semata-mata untuk membantu budaya arsitektur agar lebih memiliki nilai di mata masyarakat. Selain itu juga mengamati tren arsitektur yang sedang berkemabng di dunia saat ini.

Penyanyi kelahiran 1996 itu tak bisa menutupi rasa bangganya akan penunjukkan tersebut. Diapun berjanji untuk melakukan yang terbaik demi menjunjung nama Korea selatan.

"Saya akan melakukan yang terbaik sebagai duta sekaligus untuk promosi sehingga Seoul International Architecture Film Festival lebih dikenal luas," bangganya. "Aku merasa festival tahun ini sangat bermakna karena sudah mencapai satu dekade."

Kim Chung Ha secara resmi ditunjuk pada konferensi pers untuk festival film yang dilaksanakan pada 10-11 Oktober di Seoul Cinema. Seoul International Architecture Film Festival akan berlangsung dari tanggal 25 -29 Oktober di Art House Momo.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait