Foto Mesra Bareng Pacar Bule, Agnez Mo Pakai Anting Seharga Rp 1,3 M Bikin Syok
Instagram/agnezmo
Selebriti

Inilah anting super mahal milik Agnez Mo yang sukses membuat netter syok. Intip di foto ini.

WowKeren - Agnes Monica atau sekarang dikenal dengan nama Agnez Mo akhirnya mulai terbuka dengan hubungan asmaranya dengan bule tampan, Jeff Kopchia. Baik Agnez maupun Jeff sudah sama-sama berani membagikan momen mesra di meia sosial masing-masing. Salah satu yang terbaru adalah foto mesra Agnez mencium pipi Jeff yang dibagikan di Instagram, Minggu (7/10).

Foto tersebut cukup mencuri perhatian lantaran Agnez nampak mesra mendaratkan kecupan di pipi sang kekasih. Pelantun "Overdose" itu tampil santai dalam foto tersebut. Ia terlihat memakai tank top putih yang dipadukan dengan topik casual warna hitam saat jalan bersama sang kekasih. Tapi meski begitu, Agnez diketahui memakai aksesoris yang harganya sangat fantastis.

Akun @agnezmostyle mengungkap bahwa Agnez memakai anting keluaran brand Cartier yang harganya setara dengan Rp 1,3 miliar. Bukan sembarangan, anting ini terbuat dari berlian seberat 4,03 carat yang tentu saja sudah mendapat sertifikat. Kendati begitu, bagi banyak netter harga Rp 1,3 miliar untuk sepasang anting dinilai masih terlalu fantastis.


Alhasil, banyak netter yang syok saat tahu Agnez memakai anting super mahal itu. "Serangan jantung aku liat tuh harga (emoji syok)," celetuk netter. "Gilak harga anting udah kyk harga satu rumah aja," seru yang lain. "Wwaaagellaaseeeeeehh," ujar netter lain. "Hampir saya lupa bernapas ngitungin angkanya," kata yang lain syok. "Anting ajha harganya segituan .. kaya bgt nieh orang .. wagelllasseehhh," tulis netter lain.

Sementara itu, Agnez sendiri diketahui sudah hobi mengoleksi perhiasan dari brand mewah asal Perancis ini. Rekan duet Chris Brown tersebut diketahui memakai sederet perhiasan keluaran Cartier dalam berbagai kesempatan, termasuk saat menjadi bintang iklan salah satu merk ponsel. Saat itu Agnez memakai gelang Cartier seharga Rp 251 juta serta cincin seharga Rp 417 juta dan Rp 24,4 juta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait