Lee Min Ki Ajak Seo Hyun Jin Tidur Bareng di 'Beauty Inside', Netter Heboh
JTBC
TV

Netter semakin tergila-gila dengan chemistry Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki dalam drama JTBC ini.

WowKeren - Chemistry Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki di "Beauty Inside" sukses membuat penonton baper. Apalagi di episode terbaru pada Senin (8/10), hubungan mereka berkembang ke tahap yang cukup mengejutkan.

"Beauty Inside" menceritakan Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulan untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski berubah menjadi orang lain setiap bulannya, Seo Do Jae tetap bisa mengenali Han Se Gye.

Dalam episode ketiga, Seo Do Jae menunjukkan video-video yang dibuat Han Se Gye setiap berubah wujud. Han Se Gye mencoba menyerang balik Seo Do Jae dengan mendesak pria tersebut agar mengaku bahwa ia tidak bisa mengenali wajah orang. Namun Seo Do Jae terus menolak.


Saat menghadiri acara penting, Seo Do Jae hampir saja ketahuan tidak bisa mengenali wajah orang. Han Se Gye menyelamatkannya, membuat Seo Do Jae memutuskan untuk membuka hatinya. Namun yang mengejutkan penonton, ia mendatangi Han Se Gye dan mengajaknya tidur bersama.

"Dramanya seru banget! Akting Seo Hyun Jin bagus, dia cantik, aku suka," komentar netter. "Ketegangan antara Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki luar biasa. Aku sampai melongo saat menonton," tambah netter lain. "Setiap kali Lee Min Ki menatap mata Seo Hyun Jin, hatiku ikut berdebar," sahut yang lain. "Lee Min Ki di adegan terakhir benar-benar membuatku gila," pungkas lainnya.

Sementara itu, episode keempat "Beauty Inside" segera tayang malam ini, Selasa (9/10). Bagi yang sudah kepincut chemistry Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel