Dipuji Jago Ciuman di '100 Days My Prince', Netter Ngantri Masuk Fanclub D.O.
Twitter/CJnDrama
TV

D.O. sukses membuat penonton drama tvN ini semakin tergila-gilanya padanya.

WowKeren - Penampilan D.O. EXO di "100 Days My Prince" semakin membuat penonton tergila-gila. Usai penayangan episode terbaru drama tvN ini pada Senin (8/10), banyak netter yang mengaku ingin masuk fanclub pemilik nama Do Kyung Soo itu.

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O. EXO) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Dalam episode ke-9, Won Deuk pergi ke Hanyang bersama Gu Dol (Kim Ki Do) untuk menemukan kembali ingatannya yang hilang. Namun ia malah berhadapan dengan Moo Yeon (Kim Jae Young), kakak Hong Shim yang berusaha membunuhnya lagi. Won Deuk kembali ke Hong Shim setelah menanyakan identitasnya pada Moo Yeon. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Won Deuk merengkuh wajah Hong Shim dan menciumnya mesra.


"Apa-apaan ini? Kenapa Do Kyung Soo melakukannya (adegan ciuman) dengan bagus?" komentar netter. "Melihat ini membuatku menjadi penggemar Do Kyung Soo," tambah netter lain. "Adegan ciumannya manis banget," sahut yang lain. "Apakah aku harus bergabung dengan fanclub Do Kyung Soo di usiaku yang sudah tua? Dia ganteng banget, suaranya bagus, jago ciuman," pungkas lainnya.

Sementara itu, "100 Days My Prince" segera menayangkan episode terbarunya malam ini, Selasa (9/10). Drama ini meraup rating tinggi dan menguasai persaingan di slot penayangan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru