Diet Berhasil, Netter Rindu Park Ji Min yang Dulu
Selebriti

Sering curhat dietnya gagal, kali ini Park Ji Min menunjukkan kemajuan yang signifikan pada foto terbarunya.

WowKeren - Penyanyi berbakat Park Ji Min memang terkenal imut dengan pipi tembemnya. Sejak bergabung dengan JYP Entertainment, Park Ji Min telah mengutarakan keinginannya untuk melakukan diet.

Berbagai macam diet telah ia jalani namun selalu gagal. Pada 2016 Park Ji Min mengaku jika dirinya mengalami yoyo effect akibat melakukan diet yang tidak sehat. Yoyo effect adalah kenaikan berat badan dua kali lipat dari semula setelah melakukan diet.


Banyak netter yang merasa kasihan dengan Park Ji Min karena bertahun-tahun melakukan diet namun tidak menunjukkan hasil. Netter beberapa kali mengutarakan kekhawatiran mereka terhadap serangkaian diet yang dilakukan Park Ji Min.

Park Ji Min juga pernah mengaku jika faktor genetika juga berpengaruh atas bentuk tubuhnya. Ia mengatakan jika keluarganya memang memiliki gen cepat gemuk walau hanya makan sedikit.

Baru-baru ini Park Ji Min mengejutkan jagat internet saat mengunggah foto terbarunya. Dalam fotonya Park Ji Min tampak lebih kurus dari sebelumnya. Namun kali ini netter tidak setuju jika ia hanya melakukan diet, menurut netter Park Ji Min telah melakukan operasi plastik.

"Apakah ini Park Ji Min yang aku ingat?" ungkap netter terkejut. "Wow, jika namanya tidak ditulis, aku tidak akan tahu foto siapa ini," ungkap netter lainnya.

Banyak yang merasa jika hasil seperti ini hanya bisa diraih lewat operasi plastik Apalagi menurut mereka wajah Park Ji Min benar-benar berubah dari sebelumnya.

"Percayalah padaku, kalau yang satu ini bukan karena hasil diet," kata netter. "Menurutku dia lebih cantik daripada sebelumnya. Terserah apa yang dia lakukan dengan wajahnya, dia memang ingin melakukannya kan, kenapa kalian yang marah? Hasilnya memang dia sangat cantik kok," puji netter lainnya.

Banyak juga yang setuju jika Park Ji Min semakin cantik saat kurus, namun mereka tidak suka dengan tindikan pada hidungnya. Netter juga merasa apa yang Park Ji Min lakukan dengan hidungnya terlalu berlebihan dan terlihat tidak natural.

"Dia cantik, tapi kenapa harus ditindik? Dia benar-benar menjauhi konsep awal berkariernya," kata netter. "Apa yang dia masukkan pada hidungnya sampai bisa setinggi itu?" kata netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...