Peringati 10 Tahun, 'Twilight' Bakal Kembali Diputar di Bioskop
Summit Entertainment
Film

Bakal tampilkan featurette baru, penayangan spesial 'Twilight' ini dijadwalkan pada tanggal 21 dan 23 Oktober mendatang.

WowKeren - Para penggemar saga "Twilight" patut bersorak. Pasalnya, kisah cinta antara Bella Swann dan Edward Cullen bakal kembali diangkat ke layar lebar.

Menjelang perayaan Halloween, "Twilight" dijadwalkan kembali ke layar lebar pada bulan ini dalam sebuah acara spesial untuk merayakan 10 tahun debut film tersebut. Dilansir Variety pada Selasa (9/10), film fantasi yang diadaptasi dari novel karangan Stephanie Meyer ini dirilis pada 21 November 2008 silam dan menghasilkan pendapatan hingga USD 400 juta (sekitar Rp 6 triliun), serta ditayangkan di lebih dari 450 bioskop di seluruh dunia.


Alhasil, kesuksesan "Twilight" memberi dampak yang begitu besar terhadap para aktor dan aktris yang terlibat. Mulai dari Robert Pattinson, Kristen Stewart, hingga Anna Kendrick.

Penayangan spesial "Twilight" ini dijadwalkan pada tanggal 21 dan 23 Oktober mendatang. Selain itu, penayangan spesial ini bakal menghadirkan featurette baru dari sutradara Catherine Hardwicke dan aktor Jackson Rathbone yang memerankan Jasper Hale.

"Kami ingin memberi penggemar sebuah pengalaman yang tak bisa direplika di rumah. Penonton akan melihat 'Twilight' di layar lebar di bioskop bersama penggemar lain, berbagi gairah dan semangat yang sama," kata Tom Lucas dari Fathom Events. Ia juga mengatakan bahwa kehadiran "Twilight" sekaligus menjadi jembatan antar-generasi.

Pada 2008, "Twilight" tercatat sebagai film tersukses yang disutradarai oleh seorang sineas wanita. Namun sayangnya, penggemar hanya bisa menonton edisi khusus ini di bioskop saja. Sementara itu, tiket film ini sudah bisa dibeli secara online di situs Fandango.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts