NCT 127 Jadi Bintang Tamu, 'Idol Room' Bakal Kunjungi Gedung SM Entertainment
Official
TV

'Idol Room' episode NCT 127 akan tayang 16 Oktober mendatang.

WowKeren - NCT 127 sebentar lagi memang akan comeback dengan full album "NCT #127 Regular-Irregular". Wajar saja jika nantinya, boy grup yang digawangi oleh Taeyong cs itu nantinya akan wara-wiri di berbagai program TV.

Salah satu yang menampilkan NCT 127 dengan comeback terbarunya adalah "Idol Room". Namun alih-alih mendatangi studio program JTBC itu, duo MC Jung Hyung Don dan Defconn lah yang mengunjungi gedung SM Entertainment.

Jelang tayang, tim produksi sudah merilis foto di mana duo MC tampak memakai kostum promosi "Idol Room" sembari melakukan pose program. Terlihat juga member NCT 127 yang berada di dalam studio dan sedang memperkenalkan grup.


"Idol Room" episode NCT 127 sendiri akan tayang pada 16 Oktober mendatang. Episode ini juga akan jadi lebih spesial karena sekaligus memperkenalkan Jungwoo sebagai member baru.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya bagi "Idol Room" mendatangi gedung agensi grup bintang tamu. Sebelumnya Jung Hyung Don dan Defconn mengunjungi Stray Kids di gedung JYP Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru