Jarang Terekspos, Ketampanan Putra Angelina-Adjie Massaid Sebagai Bintang Iklan Disorot
Selebriti

Keanu yang merupakan putra Angie dan mendiang Adjie Massaid kini diasuh kakek-neneknya.

WowKeren - September lalu, Maia Estianty mengunggah kegiatannya mengunjungi Angelina Sondakh. Mantan Puteri Indonesia itu tampak bersahaja dan mengenakan hijab di Rutan Pondok Bambu.

Ia juga tegar meski harus berpisah jauh dari anak dan keluarga. Disela-sela kunjungan Maia, Angie ikut bersemangat berlatih musik dengan rekan sesama penghuni rutan.

"Terimakasih Anggie yang sudah berinisiatif mengundang aku (lewat temannya) untuk datang kesana," kata Maia. "Walaupun saya datang sendiri, kemudian disana ada ide datang dari Mbak Anggie (yang tadinya saya cuma berkunjung biasa) akhirnya dadakan aku jadi juri dan coach untuk mereka yang ada di lapas."

View this post on Instagram

. Kebahagiaan ketika mengunjungi teman yang berada di Lapas wanita Pondok Bambu, ada Angelina Sondakh disana, dan duduk disebelahku, juga melatih dengan gratis para penghuni lapas yang bisa dan berminat di musik, karena mereka akan tampil. Sukses untuk penampilannya ya.. Terimakasih Anggie yang sudah berinisiatif mengundang aku (lewat temannya) untuk datang kesana. Walaupun saya datang sendiri, kemudian disana ada ide datang dari Mbak Anggie (yang tadinya saya cuma berkunjung biasa) akhirnya dadakan aku jadi juri dan coach untuk mereka yang ada di lapas..... (kalo gini keliatan banget ya pada tomboy semua 😂, krn ngga sadar di kamera oleh petugas). Terimakasih ibu Kalapas dan para petugas yang mengijinkan saya menjadi juri mereka. ❤️❤️ Doakan ya teman2 di lapas agar mereka untuk selalu kuat dan sabar menghadapi kisah perjalanan hidup yang tidak mudah. (ada komentar nggak enak untuk penghuni lapas, mohon maaf akan saya block) #lapaspondokbambu #maiaestianty #diarymaia #happymom #semakintuasemakinbahagia #aksisosial

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Angie saat ini memang masih menjalani hukuman penjara atas kasus korupsi dan suap Wisma Atlet. Disaat Angie sedang mendekam di dalam rutan, sosok putranya, Keanu Massaid, kini tengah jadi sorotan.

Keanu kini telah berusia 9 tahun dan diasuh kakek serta neneknya. Ia tumbuh menjadi bocah yang tak kalah tampan dari mendiang ayahnya, aktor sekaligus anggota dewan, Adjie Massaid.

Keanu dan Adjie Massaid

Facebook


Meskipun tak ada sosok ayah dan ibunya, Keanu tampak tegar. Ia selalu melewatkan waktu bersama kakek-nenek serta keluarga. Yang menarik, Keanu juga mewarisi bakat sebagai bintang iklan seperti almarhum Adjie. Sama seperti sosok Adjie muda, Keanu juga berambut keriting dengan senyuman mempesona.

Keanu Massaid

Facebook

Ia sempat menjadi model iklan Elephant Park di Lombok. Tampak sosok Keanu yang tersenyum saat burung hinggap di lengannya. Keanu juga ternyata seorang penyayang binatang.

View this post on Instagram

mas keanu🖤

A post shared by Aaliyah Massaid (@aaliyah.massaid) on

Kakak tiri Keanu, Aaliyah Massaid, sempat mengunggah fotonya bersama sang adik. Ia mencium pipi adik tirinya tersebut.

Sosok Keanu di foto Aaliyah ini tak urung menuai sorotan. Netter mendoakan Keanu agar selalu tegar walau tak ditemani ayah dan ibunya.

"Ya allah segede ini keanu..... Ngk kerasa ya...... Yg sabar ya dex keanu," seru netter. "Ms keanu udh gede ya ..gnteng..," kata netter. "Udah gede lg y, y Allah Keanu anak sholeh trs lantunkan doa mu utk kedua org tuamu, sayangi dan jaga mrk. Amin," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru