Tulus Mengabdi, Pasha Lagi-Lagi Terjun Langsung Beri Bantuan untuk Korban Gempa Palu
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Bukti ketulusan Pasha dalam mengabdi ini pun langsung menuai pujian dari netter di media sosial.

WowKeren - Pasha Ungu menjadi sosok selebriti yang paling disorot usai terjadinya bencana gempa dan tsunami di Palu serta Donggala, Sulawesi Tengah. Pasalnya Pasha sekarang ini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Tak heran jika Pasha terus disorot pasca terjadinya bencana yang merenggut ribuan nyawa tersebut.

Kinerja Pasha dalam menangani bencana ini pun menjadi sorotan di media sosial. Beberapa waktu lalu, Pasha sempat menuai cibiran lantaran pemerintah jajarannya belum maksimal dalam menangani korban bencana. Bahkan ada juga korban yang terang-terangan memberikan komentar pedas untuk Pasha lantaran dirinya dan keluarga belum mendapat bantuan.

Namun tudingan-tudingan tersebut seolah dibantah dengan aksi yang dilakukan oleh Pasha di dunia nyata. Suami Adelia Wilhelmina ini terus membantu warganya yang menjadi korban bencana. Bahkan ia kembali diketahui terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada para warga yang menjadi korban.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram Pasha, ia nampak begitu antusias menyalurkan bantuan kepada warganya di berbagai pengungsian. Tak lupa ayah Kiesha Alvaro itu menyalami dan menyapa satu per satu warga yang datang kepadanya. ia juga mengajak para warga untuk sama-sama berteriak "Palu Bangkit".

Postingan ini pun langsung menuai banyak pujian dari netter di media sosial. "Melihat ini bangga yg luar biasa," kata netter. "Salut Sama Semangattnya Aa Pasha Semoga Suskses Truss Yahh Aa Pasha," seru yang lain. "Bangga dengan pemimpin seperti @pashaungu_vm," tulis lainnya. "Saya yakin palu bisa bangkit dan pulih, palu kuat dengan pemimpin sperti abang @pashaungu_vm," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru