Taemin Kesulitan Menari di Tur Jepang Gara-Gara Kostum, Netter Sindir Coordi
Official
Musik

Taemin akan melangsungkan tur solo di Jepang hingga 2 November mendatang.

WowKeren - Taemin saat ini tengah disibukkan dengan tur konser solo perdananya di Jepang. Tur konser bertajuk "Sirius" itu dimulai sejak 21 September lalu hingga 2 November mendatang.

Belum lama ini, tur konser Taemin pun ramai menjadi sorotan netter. Bukan pada penampilan member SHINee itu yang sudah pasti memukau, netter rupanya ramai membahas kostum yang digunakan Taemin.

Netter menyindir coordi (penata kostum) Taemin sengaja memberikan sesuatu yang "spesial" yang membuat "tarian Taemin sepenuhnya tertutupi kostum" dan "membuat Taemin tak nyaman menari di atas panggung".


Taemin Kesulitan Menari di Tur Jepang Gara-Gara Kostum, Netter Sindir Coordi

Source: Pann

"Taemin seharusnya cukup menata kostumnya sendiri," tulis seorang netter. "Apa Taemin sadar kalau penata kostumnya sepenuhnya menghancurkan penampilannya yang menakjubkan?" imbuh netter lain.

"Seberapa jauh idol kami akan terjatuh dengan eksperimen gaya SM," sambung netter lain. "Apa penata kostumnya membenci Taemin?" sahut netter lainnya. "Kudengar penata kostumnya sama dengan yang mengurus kostum kolaborasi 'STATION X 0' 'Wow Thing'," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait