Aktif Main Media Sosial, Kangin Super Junior Dirindukan Penggemar
Twitter
Selebriti

Penggemar terus memberikan dukungan serta memintanya untuk kembali aktif di dunia hiburan.

WowKeren - Beberapa tahun belakangan ini nama Kangin seolah semakin tenggelam. Disaat beberapa rekannya di Super Junior semakin mengembangkan sayapnya di industri hiburan, Kangin malah tak terdengar kabarnya.

Hal itu juga tak lepas dari beberapa kasus maupun skandal yang menimpanya belakangan ini. Salah satunya adalah meyetir ugal-ugalan yang diduga saat dirinya berada dalam pengaruh alkohol.

Sebelum kejadian itu, Kangin memang sempat hiatus karena harus menjalani tugasnya yaitu wajib militer. Kemudian muncullah skandal tersebut dan membuatnya jarang sekali muncul bahkan untuk sekedar memperbarui postingan di sosial media.

View this post on Instagram

✌🏻

A post shared by 강인 (@kanginnim) on


Namun akhir-akhir ini penggemar sudah mulai bisa bernafas lega karena pria 33 tahun itu mulai aktif bermain sosial media. Beberapa waktu lalu dia sempat mempostinga lambang hati menggunakan jarinya.

Sayang, banyak respon yang kurang sedap di dapatkan oleh pria kelahiran 17 januari 1985 tersebut. Seolah tak jera dengan banyaknya komentar negatif, Kangin terus mengunggah postingan.

Paling baru adalah saat dirinya memperlihatkan keahliannya sebagai pemukul dalam olahraga baseball. Kangin layaknya atlet profesioanl saat memperlihatkan pukulannya yang cukup keras dalam video berdurasi sekitar 20 detik tersebut.

Kali ini banyak komentar positif yang mampir di akun Instagramnya. Sebagian dari penggemar mengungkapkan kerinduan akan idolanya tersebut.

"Youngwoonie aku sangat merindukanmu," tulis akun @car***. "Terima kasih untuk terus mengunggah postingan beberapa waktu ini. Kami sangat menghargainya," tulis akun @men***. "Kami sangat merindukanmu. ayo kembalilah menyanyi untuk kami," tulis akun @xan***. "Ek aku rindu, kita semua juga rindu," tulis akun @tas***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait