Stormi Genap Berusia 8 Bulan, Kylie Jenner Bagikan Pose Manis Berikut
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Sang buah hati bertambah besar, Kylie mengaku merasa sedih sekaligus bahagia.

WowKeren - Melihat tumbuh kembang buah hati tentunya menjadi momen yang begitu istimewa bagi semua orangtua, tak terkecuali Kylie Jenner. Belum lama ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut merayakan pertambahan usia sang putri, Stromi Webster.

Rupanya, si kecil itu baru saja sudah menginjak delapan bulan. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Kylie di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Kylie membagikan fotonya yang tengah memeluk erat sang buah hati sembari membawa kertas bertulis "8 Month".

Dalam keterangan unggahannya, Kylie pun tak lupa memberikan pesan manis untuk sang putri. "Putri kecilku sudah menginjak usia 8 bulan minggu lalu dan aku merasakan kebahagiaan sekaligus sedih di waktu yang bersamaan," tulis Kylie pada kolom caption.

Dari keterangan tersebut, terlihat jelas bahwa Kylie terlihat tak bisa menutupi kebahagiannya atas pertambahan usia buah hatinya. Namun di sisi lain, ia juga merasa bersedih lantaran putrinya cepat sekali tumbuh besar.

Sementara itu, Kylie Jenner diketahui telah melahirkan buah hatinya tersebut pada 1 Februari lalu. Sebelumnya, wanita berusia 21 tahun ini memang sempat menutupi kehamilannya di depan publik, dan baru mengungkapkan kehadiran Stormi setelah empat hari persalinannya. Namun kini, tampaknya Kylie justru dengan senang hati membagikan momen perkembangan si kecil secara terbuka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru