Jadi Mak Comblang di Pernikahan Putra Dewi Yull, Jessica Mila Dibrondong Pertanyaan 'Maut' Ini
Instagram
Selebriti

Jessica Mila membagikan foto bahagia menghadiri pernikahan sahabatnya.

WowKeren - Hubungan asmara yang telah dirajut oleh Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila dikabarkan telah kandas. Manajer Jessica, Cepi mengungkapkan hubungan tersebut berakhir lantaran sudah tidak ada kecocokan lagi. "Putus karena sudah tidak ada kecocokan," ujar Cepi, belum lama ini.

Buntut dari asmaranya yang berhenti di tengah jalan tersebut, Mischa sempat mengalami galau selama dua hari. Sementara itu, menurut keterangan dari sahabat mereka, Ricky Cuaca, Jessica saat ini sudah move on dari kegalauannya dan lebih memilih memfokuskan diri pada kesibukan film terbaru.

Menyandang status jomblo tidak membuat niat Jessica mennjadi ciut saat menghadiri pernikahan sahabatnya, Merdianti Octavia dan Rama Sahetapy, putra Dewi Yull. Hal ini diketahui dari unggahan foto dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (9/10). Dalam foto tersebut, Jessica terlihat asyik memonyongkan bibirnya pada Merdianti. Sementara di samping Jessica juga ada Rama yang memamerkan cincin pernikahan.

"Kalian berdua paling bahagia jika bersama," tulis Jessica di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Jadi, ini adalah hari saat kalian berdua akan selalu bersama, selamanya. Selamat menempuh kehidupan pernikahan, kalian @merdioctav dan @ramputs."


Unggahan Jessica ini langsung ramai dikomentari warganet. Merdi, melalui komentarnya mengungkapkan bahwa Jessica adalah "mak comblang"-nya dengan Rama. "Love youu mak comblanggg (emoji tiga hati)," tulis @merdioctav.

Sementara itu, tidak sedikit netter menyerbu Jessica dengan pertanyaan "kapan nyusul"."Kak mila kaaaapan nyusul mwehehehe," tulis akun @ukh***. "Kamu nya kapan Jessica Mila??" sambung akun @haris**. "Kapan nyusul ka @jscmila wkwk," tambah akun @uma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait