Belum Genap Sebulan Cerai, Banyak Cewek Antri Melamar Bang Tigor
Instagram/bang_tigor
Selebriti

Bang Tigor juga mengungkapkan ingin mencari wanita saleha usai diputuskan resmi bercerai pada 2 Oktober lalu.

WowKeren - Rumah tangga Bang Tigor dengan istri keduanya sudah tidak dapat dipertahankan lagi. Tepat pada Selasa (2/10) kemarin, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutuskan bahwa pernikahan Bang Tigor dan Lubna Suruq resmi berakhir.

Dalam perceraiannya ini, Bang Tigor membantah penyebab rumah tangganya yang berakhir tersebut adalah karena KDRT. Saat resmi bercerai, pemain komedi situasi "Suami-Suami Takut Istri" ini mengungkapkan hanya membawa mobil dan baju saat keluar dari rumahnya.

Kembali berstatus sendiri, Bang Tigor berencana membuka lembaran baru dengan mencari pengganti sang mantan istri. Pria berusia 49 tahun ini mengungkapkan ingin mencari wanita saleha.

"Jujur saja saya mau cari yang saleha," ujar Bang Tigor saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (9/10). "Yang mengerti, yang bisa jaga saya dan pengertian terhadap saya untuk ke depannya."

Beruntungnya Bang Tigor usai resmi cerai banyak wanita yang melamarnya. Namun sayang, mereka melamar untuk menjadikannya sebagai penjaga rumah, bukan menjalin hubungan asmara.


"Banyak yang mau ngelamar sama saya," lanjut Bang Tigor. "Ngelamar buat jagain rumahnya, jadi bodyguard, ha-ha-ha."

Bang Tigor nampaknya masih ingin menikmati kesendiriannya dulu setelah resmi bercerai. Agaknya ia masih trauma dengan kegagalan rumah tangganya.

"Pokoknya saya lagi ingin nikmatin hidup sendiri, mengalir seperti air," sambung Bang Tigor. "Kan saya sudah bilang hidup enggak ada yang pasti, percuma lu mau cinta mau apa, ending-nya begitu juga. Kita sudah mencoba mempertahankan supaya enggak cerai, tapi ending-nya (bercerai)."

Lebih lanjut, Bang Tigor mengaku ingin memperoleh wanita yang lebih baik lagi. Menurutnya, jika sudah menemukan yang cocok, ia akan segera menikah.

"Gue mikir ke depannya, gue ingin yang baik lagi," tambah Bang Tigor. "Gue ingin ke depannya kalau jodoh, gue married, gue punya anak."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait