Siap-Siap, Rebel Wilson Pastikan 'Pitch Perfect 4' Segera Digarap
Getty Images/Darrian Traynor
Film

Beri bocoran pada penggemar, Rebel menyebut bahwa pihak studio pasti akan membencinya akibat hal ini.

WowKeren - Para pecinta seri film "Pitch Perfect" patut bersorak. Pasalnya, seri keempat dari film musikal komedi tersebut kabarnya bakal segera digarap.

Dilansir Vanity Fair pada Selasa (9/10), aktris Rebel Wilson membeberkan bahwa pihak Universal Studios tengah dalam proses pengembangan untuk pembuatan sekuel keempat "Pitch Perfect". Lucunya, pemeran Fat Amy tersebut mengatakan bahwa pihak studio pasti akan membencinya lantaran membocorkan informasi ini. "Ada beberapa hal yang sedang digarap. Aku yakin Universal akan membenciku karena mengatakan ini," ungkap Rebel dengan tertawa.

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kalinya penggemar menduga bahwa "Pitch Perfect 4" bakal diproduksi. Pekan lalu, Rebel sendiri sempat mengunggah foto grup berisikan para bintang film "Pitch Perfect".

Di antaranya adalah Brittany Snow, Anna Camp dan Chrissie Fit yang berpose menunjukan angka empat. Kecurigaan ini semakin meningkat kala Rebel menulis empat lambang hati dalam keterangan fotonya, yang merujuk pada indikasi adanya sekuel keempat.


View this post on Instagram

❤️❤️❤️❤️

A post shared by Rebel Wilson (@rebelwilson) on

"Ada desas-desus tentang apakah akan ada masa depan bagi franchise ini, dan kami telah mendengar mungkin ada, jadi kami sangat manantikannya," lanjut pelawak wanita tersebut.

Berita mengenai pembuatan film seri keempat ini rupanya juga disambut para pemeran lainnya. Bahkan Rebel menyebut bahwa mereka tak sabar untuk segera bertemu lagi di lokasi syuting. "Semuanya, Bellas, mencintai satu sama lain. Kami hanya mau bekerja bersama. Para wanita itu begitu mengagumkan," imbuh Rebel.

Meski pernyataan Rebel cukup meyakinkan, namun sayangnya hingga kini pihak Universal Studios tak memberikan tanggapan apapun atas kabar ini. Jadi, kita nantikan saja ya!

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel