Opie Kumis Sakit, Gegerkan Para Rekan Artis
Instagram/opiekumis17
Selebriti

Dikabarkan sakit asam lambung yang sangat akut, hal ini membuat rekan - rekan artis panik dan banyak yang bersimpati.

WowKeren - Lama tak terdengar kabar dari artis satu ini, komedian yang bernama asli Muchtar Lutfi atau yang lebih dikenal sebagai Opie Kumis jatuh sakit dikarenakan asam lambungnya yang sudah akut. Hal ini membuat banyak rekan para artis yang panik. Banyak diantara mereka langsung mengontak Opie melalui sambungan telepon, namun tidak sedikit pula yang datang langsung ke rumah untuk mengetahui kondisinya secara langsung.

"Iye. Jadi banyak yang WA gue. 'Bang Opie, lu sakit apa?'. Dari mana sih? Gue kan nggak tahu, gue nggak pernah main medsos. Gue nggak ngerti. Ini orang tahu dari mana nih? Anak gue ngabarin dia main gituan. Di YouTube yah dan segala macam," kata Opie Kumis, Selasa, 9 Oktober. "Bohong, nggak ada itu. Kalau sakit yang wajar-wajar aja ya," sambungnya.

Rupa-rupanya berita jatuh sakitnya sang komedian ini hanyalah hoax belaka, namun Opie Kumis tetap mengambil hal positif dari pemberitaan tersebut. Ia berharap masyarakat lebih bijak dalam menanggapi kabar tentang dirinya. "Bang Opie anggap pemberitaan yang wajar aja ya. Sesuatu yang mungkin kurang ketemu orang. 'Ke mana nih nggak ketemu? Jangan-jangan sakit'. Kalau gue ambil positif. Gue anggap itu doa semoga tambah sehat. Gitu saja. Ambil sisi baiknya saja," lanjutnya.


"Sebenarnya begini, gue dengan adanya berita itu jadi bersyukur ya, semoga panjang umur, kenyataannya memang nggak ada sakit apa-apa," kata Opie Kumis. Gara-gara kabar jatuh sakitnya Oppie ini, banyak kerabat yang datang ke rumah Opie Kumis.

Dia bahkan sempat heran saat mendengar hal itu, hal ini bisa dibilang banyak yang peduli dan sayang dengan Oppie Kumis. Oleh karenanya banyak yang heboh mendengar pemberitaan bahwa Oppie sakit.

"Banyak orang yang datang ke rumah 'Bang Opie, sakit apaan nih'. Saya bilangnya gimana? Nggak sakit soalnya, gitu. Jadi berita sakit nggak ada. Kalau sakit memang ada, cuma sakit yang orang tua ya, biasa-biasa saja," papar pria 58 tahun itu."Nggak ada kok (sakit lambung). Bang Opie apa saja makan kok. Cuma memang yang soda-soda nggak minum. Memang dari yang muda juga nggak makan yang terlalu pedas-pedas. Bang Opie nggak punya penyakit lambung," tegasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru