Taylor Swift cs Tampil Memukau di Red Carpet American Music Awards 2018
Getty Images/Emma McIntyre
Selebriti

Simak gaya busana terbaik yang dikenakan Taylor Swift cs di red carpet AMA 2018.

WowKeren - American Music Awards digelar untuk yang ke-46 kalinya di Microsoft Theatre Los Angeles pada 9 Oktober atau 10 Oktober WIB. Sejumlah selebriti yang hadir tampil memukau di red carpet American Music Awards 2018 dengan menunjukkan gaya busana terbaik mereka.

Aktris Tracee Ellis Ross kembali menjadi pemandu acara untuk dua tahun berturut-turut. Sebelum menonton aksi dari Taylor Swift, Cardi B, Dua Lipa, dan artis lainnya, penampilan mereka di red carpet tentu sayang jika dilewatkan.

Taylor Swift yang akan menampilkan lagu "I Did Something Bad" datang dengan busana mirip bola disko yang berkilauan. Disusul Cardi B, yang tahun 2018 ini memimpin dengan 8 nominasi, tampil dengan gaun hitam bermotif bunga-bunga.

Jennifer Lopez tampak seksi dengan busana panjang yang tetap memperlihatkan kaki jenjangnya. J.Lo sepertinya masih akan terlihat seperti ini ketika berusia 100 tahun. Bukankah begitu? Lain halnya dengan Camila Cabello yang memilih tampil simple tapi tak kalah seksi.


Red Carpet AMA 2018-1

Getty Images

Kemeja motif tumbuhan dipadu jas dan setelan berwarna biru dilengkapi sneakers membuat penampilan Macaulay Culkin tampak cemerlang. Jangan lewatkan juga gaun gaya 80-an Dua Lipa yang membuatnya seperti datang dari dunia fantasi itu.

Shawn Mendes tampil kasual dengan setelan serba hitam sambil tersenyum sumringah dan salah satu tangannya menunjukkan pose V. Bagaimana dengan busana salah satu personel gilband Girls' Generation ini? Rambut pendek Tiffany Young membuat busananya makin tampak menyegarkan.

Red Carpet AMA 2018-2

Getty Images

Dari beberapa artis ini, yang mana favorit kalian guys? Jangan lewatkan pula penampilan para artis yang akan membawakan lagu-lagu hits mereka di American Music Awards 2018.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel