Istri Indro Warkop Meninggal Dunia, Sule-Andre Taulany Bikin Video Ucapan Duka
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Berikut ini video ucapan duka dari Sule dan Andre Taulany atas meninggalnya istri Indro Warkop.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh Indro Warkop dan keluarga besar. Istri Indro, Nita Octobijanthy, menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (9/10) malam setelah berjuang melawan kanker paru-paru. Kabar ini jelas membuat dunia hiburan Tanah Air ikut berduka.

Banyak selebriti yang langsung melayat ke rumah duka tadi malam. Tak sedikit juga selebriti yang memberikan ucapan duka lewat media sosial masing-masing. Diantaranya adalah Sule dan Andre Taulany yang kompak membuat video ucapan duka untuk Indro Warkop dan keluarga besar.

Lihat postingan ini di Instagram

Innalillahi wa innailaihi rojiun Turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya alm. Istri om @indrowarkop_asli semoga alm husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi ALLAH SWT .. amin ya robbal alamin 🙏🏻🙏🏻🙏🏻😔


Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Taulany (@andreastaulany) pada

Biasa kocak, Sule dan Andre serius dalam video tersebut. "Asslamu'alikum Om Indro dan keluarga besar. Kami berdua mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhumah Mba Nita. Semoga almarhumah mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," kata Andre. "Semoga Om Indro dan keluarga diberikan kesabaran," timpal Sule.

Postingan ini pun langsung mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang ikut memberikan ucapan duka untuk Indro dan keluarga. "Innalillahi wainnailaihi rojiun..smoga husnul khotimah," kata netter. "Turut berduka cita buat indro warkop, insya allah almarhumah diterima allah swt di tempat yg terbaik," seru yang lain. "Innalilahiwainnalihirojiun turut berduka cita. Smuga amal ibadahnya d trima ole Allah swt. Amin... Dan kluarga om @indrowarkop_asli dberikan ketabahan," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait