Dinyatakan Tidak Bersalah, Jung Yong Hwa Jadi Perbincangan di Twitter
Selebriti

Setelah menjadi bulan-bulanan media karena dianggap mendapat perlakuan istimewa dari universitas, akhirnya Jung Yong Hwa bisa bernapas lega.

WowKeren - Sebelumnya Jung Yong Hwa tersandung masalah akibat mendapat perlakuan istimewa dari Universitas Kyunghee. Salah satu oknum dosen tertangkap memberikan perlakuan istimewa kepada 10 calon mahasiswa S3, salah satunya Jung Yong Hwa. Bahkan Profesor yang memberikan kewenangan tersebut divonis penjara selama 10 bulan.

Setelah diadakan penyelidikan, akhirnya muncul titik terang dari kasus tersebut. FNC Entertainment mengumumkan jika leader CN Blue ini dibebaskan dari kasus tersebut.


Jung Yong Hwa dipanggil untuk diperiksa. Setelah itu pihak kepolisian menyatakan jika penerimaan Jung Yong Hwa tidak menggangu operasional universitas. Pada Juli silam, Jung Yong Hwa dibebaskan dari kasus ini.

Namun kabar tersebut tidak pernah terendus media karena netter sibuk membenci dan menulis komentar jahat kepada Jung Yong Hwa. Sampai akhirnya Naver memberitakan jika kasus ini telah selesai dan Jung Yong Hwa dinyatakan tidak bersalah.

Setelah tiga bulan akhirnya netter mulai mengetahui titik terang dari permasalahan tersebut. Tak hanya di Naver saja, fans Jung Yong Hwa pun beramai ramai menjadikan topik ini sebagai trending di Twitter. Dengan tagar #Truth_About_JungYonghwa, fans memberitahukan kabar terbaru atas kasus ini. Mereka juga memberikan dukungan kepada idola mereka yang baru saja memasuki wajib militer.

Netter kemudian memberikan dukungan mereka kepada Jung Yong Hwa. Mereka merasa kasihan kepadanya karena menjadi bulan-bulanan media dan haters beberapa bulan terakhir ini.

"Semua fans sibuk untuk menjaga topik ini tetap trending, Jung Yong Hwa kamu telah menderita sampai saat ini. Semoga kamu tetap sukses," dukung seorang netter. " Dia benar-benar menderita setiap saat gara-gara kasus ini. Aku berharap semua orang membaca beritanya sekarang. Semoga kamu tetap sehat sampai kita bisa bertemu kembali," dukung netter lainnya.

Jung Yong Hwa sebelumnya juga diserang karena masuk wajib militer saat sedang menghadapi kasus hukum. Padahal pada saat itu statusnya sudah ditetapkan sebagai pihak yang tidak bersalah.

"Jadi selama ini kamu tidak bersalah? Ya tuhan kamu pasti sangat menderita," ujar netter. "Siapa yang akan bertanggung jawab dengan rusaknya citra Jung Yong Hwa? Aku berharap dia keluar dari wamil dan menjadi lebih sukses dari sebelumya," ujar netter lainnya.

Netter juga mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap pelaku, yang notabene adalah seorang profesor di Universitas Kyunghee. Mereka menyayangkan kelengahan pihak Universitas Kyunghee atas praktek ilegal semacam ini.

"Terungkap sudah jika sebenarnya si profesor yang yang bersalah dan curang demi uang. Aku harap orang-orang tahu dengan kenyataan ini," ungkap netter. " Dia benar-benar menderita karena profesor itu. Kasihan," ungkap netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...