Sempat Dipuji 'Obama', Beredar Papan Sindir Pasha dan Wali Kota Palu Pencitraan Lalu Menghilang
Selebriti

Seorang jurnalis senior mengunggah foto papan yang seolah mempertanyakan Pasha dan Hidayat karena tak menemui korban bencana.

WowKeren - Pasha sudah cukup total dalam menangani bencana di Palu sesuai tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu. Ia dan Wali Kota Palu, Hidayat, serta staf pemerintah terkait sudah bekerja keras untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami.

Rabu (10/10), Pasha kembali berkunjung menemui para pengungsi gempa dan tsunami Palu di kompleks rumah dinasnya, Jalan Balai Kota, Palu, Sulawesi Tengah. Lokasi pengungsian itu berada tepat di halaman depan kediaman Pasha.

Dikutip dari Tempo, seorang bocah kemudian memanggil Pasha dengan sebutan Obama. "Hai Pak Pasha... Obama..," kata si anak laki-laki. Pasha kemudian tersenyum."Obama, Obama," seru anak tersebut.

Pasha juga berencana untuk blusukan menyambangi sejumlah tempat di Palu. Ia berjanji akan terus mengirimkan bantuan untuk para korban.

View this post on Instagram

Rasa sayang..

A post shared by PashaUn’8’u_VM🐎 (@pashaungu_vm) on

Sayangnya vokalis Ungu itu maupun Wali Kota Hidayat masih menuai kritik atas pekerjaan mereka. Seorang jurnalis sekaligus fotografer senior Andi Riccardi mengunggah status di Facebooknya.


"Seorang pemimpin, seharusnya dekat dgn rakyatnya terlebih disaat ribuan dr mereka meregang nyawa," tulis Andi di Facebook, 8 Oktober. "Rakyat menanyakanmu Walikota dan wakilnya, ente dimane???."

Sindiran Pasha

Facebook

Andi juga mengunggah foto papan besar bertuliskan kritikan buat Pasha dan Hidayat. Papan tersebut diduga ditulis oleh warga Palu yang kecewa pada Pasha maupun Hidayat.

"Palu Berduka, Banyak Korban Jiwa..... Masih enak tidurmu, Pak Wali (Walikota) dan Wawali (Wakil Walikota) di mana?," demikian bunyi kritikan tersebut.

Sindiran Pasha

Facebook

Sejumlah teman ikut berkomentar menanyai status Andi. "Ini foto hari ke berapa setelah gempa mas Andi Riccardi? Bukankah Pasha tertangkap kamera tidur di tenda pengungsi, ikutan gotong jenazah dan angkat2 galon air mineral ?," kata pemilik akun Agung Budi. "Ini foto aku ambil siang tadi mas," balas Andi, 8 Oktober.

"Lha bukannya maren pencitraan di IG tidur di tenda om? Susah sih ya kalo artis," kata Dian Ariffahmi. "Yoi, pencitraan banget si pasha. abis itu menghilang nggak keliatan," balas Andi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait