Rating '100 Days My Prince' Tembus 10 Persen, 'Beauty Inside' Permalukan Drama KBS dan MBC
Naver
TV

Simak perolehan rating drama-drama TV publik dan kabel pada Selasa, 9 Oktober.

WowKeren - Persaingan rating di slot Senin dan Selasa malam TV Korea bisa dibilang cukup sengit. Mengingat kini TV kabel juga ikut bersaing secara langsung dan mendominasi rating penonton. Bisa dilihat dari perolehan rating drama-drama penayangan 9 Oktober.

Seperti diketahui, tvN menayangkan "100 Days My Prince" yang kini menguasai mulai pukul 9:30 waktu setempat. Begitu juga JTBC yang mengubah jadwal tayang dramanya di waktu yang sama, dimulai dari "Beauty Inside". Dua drama TV kabel tersebut berhasil mempermalukan drama-drama TV publik yang mulai tayang pukul 10 malam waktu setempat.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-10 "100 Days My Prince" yang dibintangi D.O. EXO dan Nam Ji Hyun meraup rating 10,3 persen dengan catatan tertinggi mencapai 11,4 persen. Ini adalah rekor tertinggi selama masa penayangan. Sedangkan rating pemirsa 2049 mencetak 5,8 persen dengan puncak 6,3 persen.

Slot drama TV publik masih dikuasai oleh "Where Stars Land" yang digawangi Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin. Dua episode terbaru drama SBS yang ceritanya berlatarkan profesi-profesi di bandara ini meraup rating 7,2 persen dan 9 persen.

Dua drama TV publik lainnya justru dipermalukan oleh "Beauty Inside" yang mengalami kenaikan rating cukup pesat di episode keempat. Chemistry apik Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki serta plot cerita menarik sukses membuat episode terbaru drama JTBC ini mencatat rating 4,3 persen.

"Matrimonial Chaos", drama KBS yang dibintangi nama-nama besar seperti Cha Tae Hyun dan Bae Doona tak begitu beruntung dalam urusan rating. Tayang perdana pekan ini, dua episode terbarunya hanya mampu meraup 2,9 persen dan 3,9 persen.

Sementara di MBC, "Bad Papa" masih menjadi drama dengan rating terendah. Drama bertema keluarga yang memasangkan Jang Hyuk dan aktris remaja Shin Eun Soo sebagai ayah dan anak tersebut harus rela mencatat rating 2,8 persen dan 3,2 persen.

Loading...

You can share this post!

Related Posts