Kembali Beber Kronologi Pernikahan dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria Beri Pengakuan Mengejutkan
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria mengungkapkan hal berbeda saat ditanya kronologi pernikahannya dengan Kriss Hatta. Ia menyebut mengantar adik Kriss untuk menikah.

WowKeren - Kasus pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria memang masih berlanjut. Kabar terbarunya, Hilda mengajukan permohonan banding lantaran menolak keputusan majelis hakim yang menyatakan pembatalan pernikahannya ditolak. Hal ini berarti status pernikahan Hilda dan Kriss dianggap sah secara agama serta hukum.

Sebelumnya, Hida memang membantah pernah menikah dengan Kriss. Kekasih Billy Syahputra itu mengungkapkan saat dibawa ke KUA adalah untuk mengantarkan Kriss menjadi mualaf.

"Saya mau klarifikasi. Saat foto itu saya hanya mengantarkan dia untuk menjadi mualaf. Karena saya orang Islam, menurut saya itu perbuatan baik," kata Hilda pada 8 Februari lalu. "Tapi pada saat itu hanya bercandaan saja. Saat disitu saya hanya menjadi saksi dia untuk jadi mualaf. Ada temannya yang mengerudungkan kain itu. Kenapa saya bawa kain itu dan pakai kemeja putih? Karena saya memang mau ke musala dan mengantarkan dia jadi mualaf, bukan ke pernikahan saya."

Namun kali ini, dalam kesempatan yang berbeda, Hilda memberi pengakuan mengejutkan. Ia menyebut pernikahannya dengan pembawa acara"Uang Kaget" itu adalah terpaksa. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @igtainment pada Selasa (9/10). Saat itu, ia dan Billy menjadi bintang tamu dalam acara "Untung Ada Tora" yang dibawakan oleh Tora Sudiro dan Ronal Surapradja.

Dalam kesempatan itu, Hilda menjelaskan bahwa ia mengantar Kriss untuk menikahkan adiknya. Saat Kriss sudah menjadi mualaf, Hilda memutuskan untuk menemani sang adik ke mobil.


Menurut Hilda, ia kemudian dipanggil untuk duduk di depan penghulu. Kriss juga mengatakan pada penghulu untuk menikahkan dirinya dengan Hilda. Saat itu Hilda merasa kaget lantaran menganggap menikah tidak semudah itu, harus ada orangtua dan mengurus keperluan lain sebagainya.

Mendengar jawaban itu, Dinar Candy yang juga menjadi pembawa acara turut menimpali. "Untung aku enggak punya pacar, jadinya free kayak gini ajalah."

Hilda Vitria Ungkap Kronologi Berbeda

Instagram

Unggahan soal Hilda ini mendapat berbagai reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter yang mengikuti kasus ini menyebut jawaban Hilda selalu berbeda setiap diwawancarai.

"Dulu katnya datang ksana sngaja pke hijab pke putih mau anterin mualaf skrg anterin adenya nikah jd yg bner yg manoooo mba eeeee," tulis akun @kalista***. "Setiap acara kayanya beda trs alasannya Dy nikah Ama babang kriss," sambung akun @moerni***.

"Alasan nya selalu berbeda setiap di tanya yessss," komentar akun @k.puji***. "Bukan e yg kmaren katax nganterin si babang jd mualaf ya mbak.. Kq skg beda lagi.... Kagak konsisten dech mbakx... Kalo mw bo'ong yg konsist donk mbak dr awal .. Kan jadi pusing pala babi.. Ehh barbie...," tambah akun @indah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait