Dulunya Ogah, Prilly Latuconsina Bintangi Film 'Matt & Mou' Karena Maxime Bouttier?
Instagram
Film

Prilly Latuconsina awalnya menolak bermain di film drama remaja yang identik dengan adegan pacaran antar sepasang kekasih. Kenapa ya?

WowKeren - "Matt & Mou" akan menjadi film drama remaja pertama Prilly Latuconsina usai belakangan lebih sering memilih proyek bergenre horor. Film adaptasi novel best seller karya Wulanfadi ini juga akan dibintangi oleh pacar Prilly, Maxime Bouttier.

Keputusan Prilly untuk memilih film "Matt & Mou" diawali dengan pembacaan pada novel hingga berlanjut ke skenario. Menurut Prilly, cerita dalam "Matt & Mou" sangat lucu dan menarik. Selain itu, tokoh Mou dinilai Prilly sangat mirip dengan kepribadiannya.

"Ternyata ceritanya LUCUU! Dan menarikkkk banget! Setiap baca Dialog Mou saya selalu ngerasa Mou adalah saya," tulis Prilly pada Selasa (9/10). "Sampe kadang kaya 'kok sama kaya gue...' aneh banget bisa pas! Abis itu pas saya baca skenario filmnyaa sayaa langsung jatuh hatiii banget!"

Selain soal cerita, Maxime juga menjadi faktor pertimbangan Prilly dalam memilih film "Matt & Mou". Bermain film dengan sang kekasih, Maxime, membuat Prilly tak perlu khawatir akan terbawa perasaan.


"Saya senang bangeett bisa menjadi bagian film ini! Semoga saya bisa memberikan yang terbaik di Film drama remaja pertama sayaa!" imbuh Prilly. "Asikk gak perlu takut baper! Mainnya sama pacar sendiri LOL."

Saat melakukan sesi pembacaan naskah, Monty Tiwa sebagai sang sutradara membebaskan para pemeran untuk bereksplorasi. Meski begitu, skenario dikatakannya tetap menjadi "pagar" agar mereka tak terlalu kelewat batas.

"Script ini nih ibarat pagar kanan pagar kiri, plafon atas plafon bawah. Terserah tuh, mau jumpalitan di tengahnya, kayang, koprol, asal jangan ngelewatin pagar itu, yaitu script ini."

"Matt & Mou" berada di bawah naungan MD Pictures yang juga merupakan rumah produksi film-film horor Prilly sebelumnya. Kisah dalam film ini ialah persahabatan Matt dan Mou yang telah mereka jalin sejak masih kecil.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru