Alami Cedera, Jungkook Tak Bisa Ikut Perform di Konser BTS di London
Musik

Ini yang terjadi di ruang tunggu hingga menyebabkan Jungkook mengalami cedera.

WowKeren - Saat ini Bangtan Boys masih disibukkan dengan tur konser "Love Yourself" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Setelah merampungkan rangkaian tur di Amerika Utara, kini grup beranggotakan 7 orang tersebut menjadikan London, Inggris sebagai destinasi berikutnya.

Konser "Love Yourself" di London ini dihelat pada Selasa (9/10) waktu setempat. Sayangnya, terjadi insiden saat rehearsal dan sound check yang memuat para member tak bisa tampil dengan formasi lengkap di konser kali ini.

Insiden yang dimaksud adalah cedera yang dialami Jungkook. Menjelang dimulainya konser, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait cedera yang dialami Jungkook lewat postingan di Twitter berikut ini:

"Selamat sore. Ini Big Hit Entertainment. Semuanya, dengan menyesal kami mengumumkan bahwa telah terjadi masalah yang mungkin berpengaruh pada performance salah satu member yang dijadwalkan untuk tampil malam ini, Jungkook.

"Sekitar dua jam yang lalu setelah rehearsal dan sound check, Jungkook sedang melakukan peregangan ringan di ruang tunggu ketika dia bertabrakan dengan perabotan lantai dan menderita cedera pada tumitnya. Staf medis segera menanggapi dan melakukan perawatan yang diperlukan. Pendapat dari tim medis adalah bahwa sementara cederanya tidak serius, melakukan koreografi dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada area yang terluka.

"Mengikuti saran dari staf medis, Jungkook akan mengambil bagian dalam konser malam ini tetapi tetap duduk tanpa koreografi. Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar kami yang telah menantikan konser malam ini dan meminta pengertian kalian. Terima kasih."



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait