Berteman Dekat, Lee Jong Suk Kirim Truk Kopi Untuk Goo Sung Hee
Instagram/krnangel621
Selebriti

Pernah terlibat dalam satu produksi drama, Goo Sung Hee dikirimi truk kopi oleh Lee Jong Suk.

WowKeren - Di dunia hiburan Korea sudah menjadi tradisi untuk mengirimi sesama rekan dengan mengirimkan truk makanan ataupun truk kopi dan makanan ringan. Hal tersebut sebagai bukti persahabatan dan dukungan mereka satu sama lain.

Begitu pula yang dilakukan Lee Jong Suk. Goo Sung Hee mengunggah sebuah foto dirinya di depan truk kopi dan makanan ringan kiriman Lee Jong Suk. Goo Sung Hee sendiri sedang melakukan proses syuting drama terbarunya “Ms. Ma, Goddess of Revenge”.

Lee Jong Suk mengajak Goo Sung Hee minum kopi daripada minum soju. Goo Sung Hee mengucapkan terima kasih atas dukungan Lee Jong Suk. Goo Sung Hee juga berpose lucu di depan truk sambil memegang spanduk kecil.

Terima kasih atas dukungannya @jongsuk0206,” tulis Goo Sung Hee. “Aku tak akan melupakannya,

Ternyata truk kopi tersebut berasal dari kafe yang didirikan oleh Lee Jong Suk pada 2017 silam, 89 Mansion. Lee Jong Suk dan Goo Sung Hee sendiri bertemu saat membintangi drama “While You Were Sleeping” pada 2017. Sejak saat itu keduanya berteman.

Netter senang dengan kedekatan keduanya. Netter lega jika ternyata mereka masih dekat satu sama lain meskipun drama yang mereka mainkan telah usai.

Syukurlah mereka masih berteman,” tulis netter. “Semangat ya, Jong Suk oppa kamu juga semangat,” tulis netter lainnya.

Bahkan beberapa netter juga memuji Goo Sung Hee yang sering kali menyukai komentar-komentar fans di unggahannya tersebut. Mereka juga berharap Goo Sung Hee bisa sesukses Lee Jong Suk di masa mendatang.

Aku suka dia masih menyempatkan waktu untuk membaca dan menyukai komentar dari fans-fansnya,” ungkap netter. “Selamat atas drama terbarumu ya, semoga kamu semakin sukses,” ungkap netter lainnya.

Sebelumnya membintangi "Ms. Ma, Goddess of Revenge", Goo Sung Hee membintangi "Suits" dan juga "Mother". Bahkan perannya dalam drama "Mother" membuatnya masuk nominasi sebagai artis pendukung terbaik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru