Sampaikan Permohonan Maaf Lewat Instagram, Simon D Dapat Kritik Pedas
Instagram/seethe.light
Selebriti

Kalimat makian yang sempat terucap untuk penggemar membuat warganet tetap memandang buruk Simon D.

WowKeren - Rapper kondang Simon D rupanya masih belum bisa menjauh dari masalah. Setelan mengumumkan mundur dari jajaran direksi agensi AOMG, kini Simon D terlibat cekcok dengan penggemarnya.

Hal itu bermula dari ugkapan kekesalan sahabat Jay Park pada penggemar mengenai lagu darai DJ Wegun. Penggemar hanya menyampaikan keluhan karena suara lagu tersebut tidak begitu jelas.

Sayangnya, Simon menanggapi hal tersebut terlalu berlebihan dan mengingatkan penggemar seolah sedang memaki. Setelah kejadian tersebut, dirinya segera membuat permohonan maaf melalui instagram pribadinya.

Simon D juga menjelaskan jika dirinya tidak bermaksud untuk mengumpat kepada penggemar. Sayang beberapa warganet memiliki penilaian berbeda, mereka terlanjur memberikan cap buruk pada Simon D akibat tingkah emosionalnya tersebut.

"Hai Simon D, aku juga ingin minta maaf karena aku juga tidak mendengarkan musikmu. Berhentilah mengumpat dan mulaipikirkan konsekuensi dari tindakanmu itu," seru netizen. "Aku pikir awalnya dia adalah pria terhormat. namun setelah melihatnya di 'I Live Alon' aku menjadi berubah pikiran. Kupikir dia emosional," tambah lainnya.

"'I Live Alone' berusaha keras membangun citranya dan dia menenggelamkan dirinya sendiri," cibir netizen. "Selebriti adalah orang-orang juga, mengumpat adlah hal alami. Tapi mengapa kau lakukan itu di siaran langsung dan mengatakan lagu orang lain memnyebalkan. Aku juga marah mendengarnya," tambah lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru