Anya Geraldine Pamer Foto Seksi Pakai Bikini, Begini Reaksi Heboh Warganet
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan fotonya tengah bersandar di tepi kolam renang yang membuat warganet pro dan kontra.

WowKeren - Selebgram cantik Anya Geraldine memang selalu dikelilingi dengan kontroversi. Sebut saja gaya pacarannya dengan Bio One yang dianggap terlalu berlebihan. Namun usai Bio mengungkapkan ogah nikahi Anya, hubungan asmara keduanya menjadi kandas alias berakhir.

Terlepas dari kisah asmaranya, ia juga mendapat kritikan pedas saat mengibarkan bendera merah putih dalam kondisi robek. Tak hanya itu, wanita bernama asli Nur Amalia Hayati ini baru saja diduga plagiat karena mengutip pesan bijak dari penulis asal Selandia Baru.

Agaknya, dara cantik berusia 22 tahun ini cuek dengan segala cibiran yang dilontarkan publik. Pada Selasa (9/10) ia membagikan unggahan foto dalam akun Instagram miliknya yang mengundang kontroversi.

Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan bikini berwarna merah muda. Dengan menopang pipinya, ia nampak bersandar di pinggir sebuah kolam renang. Anya juga tampak mengedipkan salah satu matanya. "Aku sering memikirkanmu, apakah kamu juga memikirkanku?" tulis Anya di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


Unggahan Anya ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter menyebut badan Anya terlihat lebih berisi.

"Kok genduttt," tulis akun @hilda***. "Gendutan nihh yaaa," tambah akun @putri***. "Gemuk banget sih lu nya," sambung akun @firza***

Kendati demikian, beberapa netter memuji Anya terlihat cantik bak bidadari hingga eksotis. "Eksotis, buat kak @anyageraldine nice picture," komentar akun @emi***. "Bidadari lg berendem @anyageraldine," sambung akun @gede***. "Lg bener2 hot bgt belakangan ini anya," tambah akun @rial***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait