Buat Instagram Baru, Netter Puji Selera Humor P.O
Instagram/pyojihoon_official
Selebriti

Membuat akun Instagram pribadi, P.O malah menulis dirinya tidak bisa menggunakan akunnya.

WowKeren - Media sosial dan artis tidak dapat dipisahkan. Media sosial sangat berguna untuk mendekatkan fans dengan idolanya. Selebritis juga dengan mudah mempromosikan proyeknya, atau hanya sekedar mengunggah foto kegiatan sehari-hari yang mereka lakukan.

Kemudahan-kemudahan tersebut yang membuat selebritis memilih sosial media sebagai alat promosi. Hal ini juga dialami oleh salah satu rapper Block B, P.O.

P.O baru saja membuka instagram pribadinya @pyojihoon_official kemarin (9/10). Sebentar saja P.O telah mendapatkan 44 ribu followers. P.O mengunggah sejumlah foto hitam putih yang artistik.

Dalam unggahannya, P.O menulis jika sekarang ia sudah punya Instagram sendiri. P.O juga yang menjalankan akunnya tersebut, dengan begitu P.O bisa lebih dekat dan berinteraksi dengan fans-fansnya.

P.O di Paris. Ayo lihat hasil foto-foto P.O disini,” tulis P.O. “Aku akan menjalankan akun ini dengan baik sekarang, Nantikan unggahan foto-fotoku ya,

Biasanya Instagram resmi grup akan dioperasikan oleh agensi mereka. Sebaliknya, akun Instagram pribadi dikendalikan penuh oleh si pemilik sendiri. Namun hal ini berbeda, akun Instagram P.O pun dipegang oleh agensinya, Seven Season.

Dalam bagian biodata, P.O membuat pernyataan jujur dan juga lucu. Dirinya menulis jika P.O tidak tahu cara menggunakan sosial media, khususnya Instagram. P.O mengatakan akun pribadinya ini nantinya akan dipegang oleh perusahaan.

"P.O tidak tahu caranya menggunakan Instagram," tulis P.O. "Akun ini dijalankan oleh agensi."

Mengetahui hal tersebut netter pun menertawai P.O. Netter juga mengatakan foto profil P.O juga lucu. P.O sendiri menjadikan foto gendutnya yang ada buku tahunan sebagai gambar profil.

"Dia bilang tidak bisa menggunakan sosial media katanya," ujar netter. "Lihat foto profilnya, humornya sangat bagus dan dia tidak takut mengolok-olok dirinya sendiri," ujar netter lainnya.

Salah satu netter juga mengatakan jika P.O selalu bermasalah dengan teknologi. Bahkan P.O adalah orang yang paling gaptek dan tidak mengikuti sosial media terkini dikalangan member Block B.

"Bocah ini selalu saja bermasalah dengan teknologi," ungkap netter. "Dia sangat lucu. Aku bersyukur dia punya Instagram pribadi, meskipun agensinya juga yang menjalankan," ungkap netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru