APAN 2018: Selamat! Park Min Young dan Jung Hae In Menang Popularity Award
Naver
TV

Pemenang penghargaan ini dipilih oleh fans melalui voting di aplikasi STARPLE.

WowKeren - APAN Stars Awards 2018 memang baru akan dilangsungkan pada 13 Oktober mendatang. Namun panitia penyelenggara sudah mengumumkan siapa pemenang penghargaan untuk artis drama terpopuler yang dipilih melalui voting.

Sejumlah aktor dan aktris yang membintangi drama-drama setahun terakhir ini masuk menjadi nominasi Popularity Award. Fans bisa memilih artis favorit melalui aplikasi STARPLE yang diunduh dari Android dan iOS dengan periode voting mulai 6 hingga 28 September.

Hasilnya, Park Min Young ("Why, Secretary Kim") mendapatkan suara paling banyak mengalahkan aktris-aktris lainnya. Sedangkan untuk aktor terpopuler jatuh ke tangan Jung Hae In ("Pretty Noona Who Buys Me Food"). Jika melihat popularitas di drama masing-masing, tidak begitu mengherankan jika mereka berhasil memenangkan penghargaan ini.


Dengan begitu, mereka dipastikan akan hadir di upacara penghargaan pada 13 Oktober mendatang untuk menerima trofi. Jung Hae In sendiri masuk nominasi Excellence Award Middle-Length Drama. Begitu juga dengan Park Min Young yang menjadi salah satu nominasi di Excellence Awards Middle-Length Drama (Female).

Sementara itu, APAN Star Awards 2018 akan digelar di Hall Universitas Kyunghee pada 13 Oktober mendatang. Upacara penghargaan dimulai pukul 8:00 malam KST, dibuka dengan red carpet mulai pukul 6:00 hingga 7:00 sore KST. Acara ini bisa disaksikan secara langsung di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru