Raih 7 Juta Follower Instagram, Dara Rayakan Dengan Postingan Ini
Instagram/daraxxi
Selebriti

Postingan Dara kali ini sukses membuat penggemarnya terpukau.

WowKeren - Keberadaan sosial media kini memang sepertinya tidak dapat terpisahkan dengan kehidupan manusia. Tak heran jika terkadang menemui satu orang dengan berbagai sosial media yang dimilikinya.

Selain memudahkan untuk berinteraksi, keberadaannya tersebut juga membantu kita mendapatkan beragam informasi. Hal itu mungkin disadari betul oleh seluruh lapisan masyarakat yang menggunakannya.

Seperti halnya para selebriti dunia yang memanfaatkan adanya Instagram. Mereka berlomba membuat postingan yang menarik. Selain itu kalangan selebriti juga memanfaatkan untuk membagikan informasi mengenai dirinya kepada penggemar.

Tak heran jika perolehan penggemar atau biasa disebut dengan followers ini semakin meningkat. Seperti yang kini dialami oelh Sandara Park dengan jumlah followers Instagramnya yang mencapai 7 juta orang.

Biasanya para selebriti atau idol K-Pop akan merayakan kesuksesan tersebut. termasuk membuat postingan sebagai ucapan dan bentuk terima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

Wanita berzodiak Scorpio itu membuat postingan terbarunya yang sekaligus memperlihatkan kecantikan dengan rambut panjangnya yang tergerai. Dara menggunakan baju putih dengan sentuhan bulu-bulu lembut yang makin menegaskan pesonanya.

"7 juta pengikut. Terima kasih," tulis Dara sebagai keterangan fotonya. Hal ini rupanya disambut suka cita oleh penggemarnya, mereka juga tak ketinggalan memuji kecantikannya yang seolah tak pernah luntur.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru