Petra Sihombing Pamer Foto USG, Sang Istri Malah Mimpi Calon Bayinya Superhero
Instagram/petra_sihombing
Selebriti

Istri Petra Sihombing membagikan foto cantik tengah mengelus perut buncitnya.

WowKeren - Petra Sihombing dan sang istri, Firrina Aquila Sinatrya saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Belum lama ini, Petra membagikan foto hasil tes Ultrasonografi (USG). Rupanya foto tersebut mendapat perhatian dari warganet yang menyoroti hidung sang bayi yang sudah terlihat begitu mancung.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram milik Firrina pada Rabu (10/10), ia memamerkan gaya Outfit Of The Day (OOTD). Dengan mengelus perut buncitnya, Firrina nampak cantik mengenakan atasan berwarna cokelat muda yang dipadu celana jeans.

Firrina bercerita sedikit tentang kehamilannya. Ternyata semalam ia bermimpi sang buah hati adalah superhero lantaran terlalu banyak menonton film.

"Semalam aku bermimpi, anakku superhero," tulis Firrina di keterangan fotonya. "Bayangkan seperti Jack-Jack di Incredibles 2. Efek kebanyakan nonton film."


Unggahan Firrina ini langsung dipenuhi banyak reaksi dari warganet. Beberapa netter memuji Firrina saat hamil kecantikannya makin bertambah.

"Venom...biar kayak Tom Hardy," tulis Feby Febiola melalui akun @febyfebiola_. "Inaaaa... Hamil kok kayak cuma abis makan nasi padang sih perutnyaaa..." sambung akun @fenny***. "Cantik banget si mbaa, makin gede perutnya makin cantik aja sih," tambah akun @jade***.

Seperti diketahui, Petra dan Firrina telah resmi menjadi suami istri sejak 23 Maret lalu. Keduanya menggelar pemberkatan di GPIB Immanuel Gambir, Jakarta dan memakai konsep garden party untuk resepsi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru