Xiumin Tulis Pesan Kocak untuk Temannya yang Awali Bisnis Bimbingan Belajar
Selebriti

Xiumin menuliskan pesan kocak yang seolah menyiratkan kalau mengikuti bimbingan belajar tidaklah perlu.

WowKeren - Meski kini sudah menjadi salah satu idol populer, Xiumin EXO rupanya tak melupakan teman-temannya dari kalangan non-selebriti. Saat memiliki waktu luang, penyanyi kelahiran 1990 tersebut menyempatkan diri untuk berkumpul dengan teman-temannya.

Baru-baru ini, salah satu teman Xiumin mengawali bisnis bimbingan belajar. Sebagai teman, momen ini tentu saja tak dilewatkan oleh pelantun "Power" tersebut yang mengucapkan selamat dengan mengirimkan karangan bunga.

Xiumin Tulis Pesan Kocak untuk Temannya yang Awali Bisnis Bimbingan Belajar

Twitter

Pada karangan bunga yang dikirimkannya, Xiumin juga menuliskan pesan kocak yang seolah menyiratkan kalau mengikuti bimbingan belajar tidaklah perlu. Pemilik nama asli Kim Minseok tersebut menulis, "Tidak masalah kalau menjalani hidup hanya dengan mengetahui perkalian sampai 9x9 dan ABC."


Tak pelak, karangan bunga dari Xiumin ini pun menjadi topik pembicaraan di kalangan netter. Selain menertawakan isi pesannya yang lucu, netter juga mengagumi kedekatan Xiumin dengan temannya.

"Xiumin lucu banget hahaha," komentar netter. "Hahaha Xiumin pedas banget," kata netter lainnya. "Benar-benar persahabatan yang mengagumkan," imbuh yang lain.


Sementara itu, Xiumin dan member EXO lainnya saat ini tengah mempersiapkan comeback. Grup beranggotakan 9 orang tersebut akan merilis album kelima bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" pada 2 November mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait