Ingatan D.O. Kembali, Netter Baper Bahas Nam Ji Hyun Nangis di Preview '100 Days My Prince'
Twitter/CJnDrama
TV

Netter menebak episode pekan depan drama tvN ini siap menguras air mata.

WowKeren - Kisah cinta D.O. EXO dan Nam Ji Hyun dalam "100 Days My Prince" semakin membuat penonton baper. Apalagi di episode ke-10 pada Selasa (9/10), ingatan Won Deuk yang diperankan D.O. akhirnya kembali.

"100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Dalam episode ke-10, raja (Jo Han Chul) memberi perintah rahasia untuk membunuh Kim Cha Eon (Jo Sung Ha). Sementara itu, Won Deuk yang ingatannya telah pulih justru kembali pada Hong Shim. Mereka menghabiskan momen-momen manis layaknya suami istri pada umumnya.

Namun preview episode pekan depan berhasil membuat netter baper karena menampilkan Hong Shim menangis sambil memeluk sepatu pemberian Won Deuk. Sementara Won Deuk sepertinya kembali ke jati dirinya sebagai putra mahkota. Kita bisa melihat Won Deuk yang mengenakan jubah putra mahkota bercucuran air mata.

"Preview-nya (emotikon menangis). Hong Shim memeluk sepatu dan menangis, dan putra mahkota Yool, aku tidak yakin apakah dia kembali ke istana, tapi dia mengenakan jubah kerajaan sambil menangis. Dua adegan ditampilkan bersamaan, membuat hatiku sakit dan ikut menangis. Sepertinya preview dibuat agar orang menonton secara langsung, dan itu berhasil," komentar netter.

"Cuplikan episode pekan depan. Mereka menjelaskannya lewat dua adegan. Sepertinya bakal banjir air mata. Aku ingin melihat bromance Kim Sun Ho dan Do Kyung Soo (D.O.), tapi ternyata dia kembali ke istana lebih cepat. Masa-masa bahagia Won Shim couple hanya beberapa hari saja, tapi mereka sudah putus lagi," tambah netter lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts