BTS Umumkan Tanggal dan Lokasi Konser 'Love Yourself' di Asia, Indonesia Termasuk?
Twitter/bts_bighit
Musik

Konser Asia BTS baru akan dimulai pada Desember hingga awal tahun 2019 mendatang.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini memang sibuk dengan jadwal tur dunia "Love Yourself". Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu baru saja rampung menggelar konser di Amerika Serikat dan kini tengah menginjak Eropa.

Menariknya, BTS belum lama ini mengumumkan jadwal tambahan tur dunia "Love Yourself". Kini, Jungkook cs rupanya akan hadir menghibur fans setianya di Asia.

Menurut jadwal yang dirilis itu, BTS akan mengunjungi 4 kota Asia mulai dari Taoyuan (Taiwan), Singapura, Hong Kong dan Bangkok (Thailand). Sayangnya Indonesia tak masuk dalam jadwal tambahan konser BTS itu. Konser Asia BTS sendiri baru akan dimulai pada Desember hingga awal tahun 2019 mendatang.

Konser di Taoyuan akan diselenggarakan pada 8-9 Desember di Taoyuan International Baseball Stadium. Berikutnya konser di Singapura akan diadakan pada 19 Januari 2018 di Singapura National Stadium.


Khusus untuk Hong Kong, konser akan digelar selama 4 hari mulai 20-21 Maret dan 23-24 Maret 2019 di Asiaworld-Expo Arena. Terakhir BTS akan menggelar konser di Bangkok tanggal 6 April 2019 di Rajamangala National Stadium.

Sementara itu di tengah jadwal padanya menggelar tur konser "Love Yourself", BTS juga akan pulang ke Korea untuk menghadiri ajang penghargaan akhir tahun. Belum lama ini, Jin cs sudah dikonfirmasi datang ke Genie Music Awards 2018 (6 November) dan Asia Artist Awards 2018 (28 November).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru