Melon Music Awards 2018: Umumkan Tanggal dan Detail Acara
Official
Musik

MMA 2018 akan disiarkan langsung melalui JTBC2, JTBC4, 1theK dan KakaoTV.

WowKeren - Satu lagi ajang penghargaan musik akhir tahun di Korea Selatan yang siap digelar yakni Melon Music Awards 2018. Tahun 2018 ini, ajang penghargaan bergengsi itu akan lebih spesial karena sekaligus merayakan ulang tahun ke-10.

MMA 2018 diumumkan akan digelar pada 1 Desember mendatang. Menariknya MMA 2018 bakal mengusung tema "Ketika cerita kami bertemu" sekaligus memastikan gelaran mereka nantinya akan menjadi "Festival K-Pop terbesar".

MMA 2018 sendiri sudah menjanjikan jajaran musisi top Korea Selatan yang akan mengisi acara serta pertunjukan dengan kualitas tinggi. Ada pula banyak momen spesial yang akan diisi dengan sejarah MMA yang bakal dirilis sebelum acara.


MMA 2018 juga mengumumkan bagaimana para pemenang ditentukan dalam gelaran tahun ini. Nantinya data Melon, voting fans dan evaluasi para ahli masih akan menjadi penilaian utama untuk menentukan pemenang.

"Alasan mengapa MMA masih menjadi festival K-Pop terbesar adalah karena dukungan dan ketertarikan dari banyak orang. Tahun ini, malam penghargaan akan bertempat di lokasi di mana kita bisa mengingat dan merayakan sejarah antara pengguna Melon dan para artist," ujar manajer tim bisnis Kakao Musik, Han Hee Won.

Sementara itu, MMA 2018 akan digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul. Acara ini akan disiarkan langsung melalui JTBC2, JTBC4, 1theK dan KakaoTV. Hingga kini, MMA 2018 belum mengumumkan siapa musisi yang dikonfirmasi hadir dan para nominasi pemenangnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru