Pamer Proses Pemotretan Di New York, Kim Tae Ri Buat Netter Meleleh
Selebriti

Setelah gaya rambut terbarunya menggemparkan dunia maya, kali ini Kim Tae Ri menunjukkan proses pemotretannya di New York.

WowKeren - Kim Tae Ri sepertinya menjadi pujaan baru masyarakat Korea. Tak henti-hentinya Kim Tae Ri dipuji, baik dari segi akting ataupun dari segi penampilan. Baru-baru ini Kim Tae Ri mengejutkan netter dengan gaya rambut terbarunya.

Selalu tampil dengan rambut panjang, Kim Tae Ri kali ini memotong pendek rambutnya. Dengan potongan bergaya bob, Kim Tae Ri memamerkan lehernya yang jenjang.

Keputusannya untuk memotong rambut rupanya untuk kepentingan pemotretan suatu majalah di New York. Lewat Instagram resmi agensinya, J-Wide Entertainment, Kim Tae Ri menunjukkan prosesi pemotretannya di New York.

Dalam foto, Kim Tae Ri terlihat anggun dengan balutan gaun selutut berwarna hitam. Dirinya juga terlihat menggunakan kalung rantai yang menambah kecantikannya.

Sama seperti sebelumnya, kali ini netter kembali dibuat terpukau oleh keanggunan Kim Tae Ri. Banyak yang memuji aura Kim Tae Ri yang misterius.

"Ini adalah aura seorang dewi," ujar netter. "Aktingnya tak tertandingi dan dia punya aura yang misterius. Aku berani mengatakan jika saat ini tak ada satupun yang bisa menandingi bakat dan kecantikannya," ujar netter lainnya.

Banyak yang memuji Kim Tae Ri memiliki ciri khas kecantikan klasik artis 80-an. Mereka bahkan mendoakan agar karier Kim Tae Ri terus bersinar.

"Dia punya aura artis tahun 80-an. Begitu mempesona. Aku berharap dia memiliki karier yang panjang" kata netter. "Bahkan aku juga suka suaranya," kata netter lainnya.

Kim Tae Ri dicintai masyarakat Korea saat tampil di film dewasa "The Handmaiden" pada 2016 silam. Film ini mendapat pujian dan apresiasi, baik dalam Korea maupun luar negeri. Kemampuan akting Kim Tae Ri makin diperhitungkan di jagat seni hiburan saat membintangi drama sejarah "Mr. Sunshine".

Aktris berusia 28 tahun ini masuk nominasi dalam dua ajang bergengsi sekaligus saat membintangi "Mr Sunshine". Kim Tae Ri dinominasikan dalam kategori aktris baru terbaik dalam "The Seoul Awards" dan "APAN Star Awards".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru