Jarang Muncul di Layar Kaca, Dwi Andhika Ikut Falling Stars Challenge dengan Penampilan Berotot
Instagram/dwiandhika3486
Selebriti

Peralatan yang dilakukan Dwi Andhika dalam tantangan tersebut juga berbeda dari yang biasanya.

WowKeren - Demam Falling Stars Challenge yang awalnya dari negara Rusia akhirnya sampai ke Indonesia. Tantangan itu juga bisa disebut sebagai "jatuh mewah". Yakni posisi seolah jatuh dari kendaraan mewah pribadi mereka disertai barang-barang yang berserakan di sekitarnya.

Sederet Artis Tanah Air turut meramaikan, salah satunya Dwi Andhika. Aktor tampan yang saat ini jarang muncul di layar kaca namun mengalami perubahan drastis pada penampilannya, yaitu badan berotot.


Lewat Instagramn miliknya, Andhika membagikan foto Falling Stars Challenge. Bukan jatuh dari mobil mewah, Andhika memilih tempat gym sebagai lokasi tantangan tersebut.

Dalam foto itu, mantan kekasih Poppy Bunga ini terlihat jatuh dengan kaki mengangkang dengan pengambilan gambar dari atas. Terdapat beberapa alat gym yang berserakan di sekitar Andhika.

View this post on Instagram

#fallingstarschallenge #gym #fallingstars2018

A post shared by Dwi Andhika (@dwiandhika3486) on

Unggahan pria berusia 32 tahun itu langsung menarik perhatian netter. Beragam reaksi netter tulis di kolom komentar Andhika.

"Wow Gaya apa ini Kak @dwiandhika3486," komentar akun @laura***. "Jenjang kaki nya yaaa," sahut akun @kaemit***.

"Eh gimana sih ribet banget ini jatohnya ya wak... ibarat pake koreo loh.. hahahaha," tulis akun @bogha***. "Ngakakkk euy.... keren @dwiandhika3486," balas akun @boy_sa***.

You can share this post!

Related Posts