Ayu Dewi Pengen Ganti Nama Geng Menteri Ceria, Fans Kangen Kelucuan Squad Luna Maya
Selebriti

Sejumlah fans meminta Ayu Dewi dan Luna Maya cs untuk kembali membuat konten vlog terbaru.

WowKeren - Ayu Dewi sempat mengunggah foto lawas geng menteri ceria. Dalam foto itu, tampak sosok Ayu, Melaney Ricardo, Luna Maya, Iwet Ramadahan dan Edric Tjandra.

Ayu lantas iseng mengungkap rencana ingin mengubah nama gengnya. Ia menuliskan candaan di caption foto lawas tersebut.

"Setelah urek-urek apps yg sbntar lg akan silam dari pergawulan. Tepatnya tiga tahun lalu saat semuanya masi...ga belia juga sik,cuma bel...um banyak yg dipusinginšŸ¤£. Teruntuk makhluk-makhluk yang ada di sini,masi ceria ga si ni gank,kl udh ga,ganti nama aja de jadi mentri yang ceming #AyuDewiStory," canda Ayu.

View this post on Instagram

Setelah urek-urek apps yg sbntar lg akan silam dari pergawulan. Tepatnya tiga tahun lalu saat semuanya masi...ga belia juga sik,cuma bel...um banyak yg dipusinginšŸ¤£. Teruntuk makhluk-makhluk yang ada di sini,masi ceria ga si ni gank,kl udh ga,ganti nama aja de jadi mentri yang ceming šŸ˜“ #AyuDewiStory


A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Luna lantas menuliskan komentar di akun Ayu. "lunamaya@edrictjandra @iwetramadhan @melaney_ricardo @mrsayudewi miss you guys," seru Luna.

Belakangan, Luna memang larut dalam kesibukan setelah dikabarkan putus dengan Reino Barrack. Meski sudah kembali ceria, netter masih yakin kalau Luna belum 100 persen move on.

"Mbak bulan udah ceria lagi belum," tanya seorang netter. "Sepi nih geng ceria," seru yang lainnya. "Youtube aja sepi kak," celetuk netter. "Buat content baru donk mentri ceria," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait