Tak Sengaja Abadikan Potret Al Ghazali Saat Tersenyum, Maia Estianty: Masya Allah
Instagram
Selebriti

Warganet merasa tersihir dengan paras tampan Al Ghazali dalam unggahan yang dibagikan oleh Maia Estianty berikut ini.

WowKeren - Usai kasus peceraiannya dengan Ahmad Dhani pada tahun 2008 lalu yang sempat membuat terpuruk, Maia Estianty kembali bangkit. Saat ini ia tengah menjalin hubungan asmara dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Danny Mussry.

Terlepas dari kisah asmaranya, Maia adalah seorang ibu yang menyayangi ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Maia pun kerap membagikan foto maupun video bersama putra-putranya melalui akun Instagram. Bahkan, ia juga telah akrab dengan pacar Al, Alyssa Daguise dan kekasih El, Marsha Aruan.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (9/10), Maia membagikan foto Al. Dalam foto tersebut, Al terlihat tersenyum memamerkan gigi putihnya.

Rupanya, Maia tidak sengaja mengabadikan potret Al tersebut dengan jepretan kamera. Kendati demikian, ia mengaku sangat senang melihat putra sulungnya tersenyum.

"Maasyaa Allah...Kejepret deh," tulis Maia di keterangan fotonya. "Seneng kalo lihat anak senyum. @alghazali7 #myson #maiaestianty #diarymaia #happymom #myson #alghazali #semakintuasemakinbahagia."


Unggahan Maia ini langsung diramaikan banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter memuji paras tampan Al.

"MasyaAllah, ganteng bangeet,,,!" tulis akun @amsar***. "Masya allah..ganteng bgt..mudah2an jadi anak yg sholeh yg bisa menjadi jembatan bt kedua orang tuanya masuk ke syurganya allah swt..amin.." sambung akun @riaper***.

"Gantenggggg mirip Bunda Maia bingitttt aura wajahnya dan senyumnya," komentar akun @lia***. "Ganteng bgt bun masaallah sehat sehat yaaa," tambah akun @wijaya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait