Kunjungi Istana Mistis Ki Joko Bodo, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu Merinding Masuk Gua Lorong Waktu
Selebriti

Ivan pergi bersama Ruben dan melihat-melihat bagian dalam rumah hingga masuk ke gua milik Ki Joko Bodo.

WowKeren - Ki Joko Bodo sudah lama bertobat dan lebih religius. Meski begitu, bagian rumah mewah milik Ki Joko Bodo ternyata masih beraura mistis.

Rumah Ki Joko Bodo yang disebut "Istana Wong Sintink" dilengkapi dengan 2 buah candi berbahan bebatuan gunung Merapi. Bagian halaman tampak sangat luas dan terdapat pepohonan serta tembok pembatas dihiasi relief candi.

Ketika berkunjung ke rumah Ki Joko, Ivan Gunawan tampak enggan memasuki bagian dalam. Ia terlihat ketakutan meski sudah ditemani oleh Ruben Onsu. Igun sempat menanyai kenapa bagian rumah megah Ki Joko dipenuhi sarang laba-laba. Namun mantan paranormal itu memberikan tanggapan santai. Ia tak berniat membersihkan dan membiarkan sarang laba-laba itu.

"Konsepku bangun rumah cuma biasa-biasa aja sih, artistik aja, karena kan rumah ku itu adalah surgaku, aku kan belum pengalaman bangun rumah, terus ada tanah ya udah tempel-tempel aja ternyata kok begini, akhirnya ku tambah-tambahin, aku biar-biarin, pohon gak aku tebang," seru Ki Joko.

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan ke rumah Ki Joko Bodo

YouTube


Ki Joko juga membawa Igun dan Ruben berkunjung ke gua di dalam rumahnya. "Ini namanya lorong waktu, mempersingkat jarak, kamu mau ke Jogja atau mau ke Sukabumi dalam waktu sekejap," kata Ki Joko.

Ruben dan Igun penasaran apakah Ki Joko masih melakukan hal mistis. Mereka lantas mewawancari Ki Joko yang kabarnya telah bertobat.

"Katanya Ki Joko Bodo udah gak melakukan (hal mistis)?" tanya Igun. "Ceritanya benar apa nggak? Katanya udah meninggalin hal-hal mistis?"

"Yang bilang siapa?" tanya Ki Joko Bodo. "Aku lihat di artikel," seru Igun. Ki Joko bersikap misterius.

Ia memberikan jawaban mengambang kalau sejauh ini masih melakukan hal mistis. Sikap Ki Joko ini membuat Igun serta Ruben kebingungan.

Disela-sela kunjungan, Igun menangis ketakutan dan mengaku melihat penampakan. Ia mengajak Ruben pulang tapi rekannya itu tak percaya begitu saja.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru