Lakukan 25 kali Prosedur Kecantikan, Nam Tae Hyun Dicibir Mirip Pengemis
Instagram/souththth
Selebriti

Netizen menganggap pengakuannya tersebut tidak sebanding dengan perubahan wajahnya kini.

WowKeren - Prosedur kecantikan yang dilakukan di Korea seperti operasi plastik memang legal. Beberapa publik figur turut melakukan hal ini demi mendapatkan penampilan yang memukau dan sempurna.

Bahkan masyarakat biasa juga ikut menggunakan operasi plastik untuk membuat mereka tampil lebih cantik dan tampan. Tidak hanya satu kali, prosedur kecantikan ini biasanya juga dilakukan berkali-kali .

Seperti juga yang dilakukan oleh Nam Tae Hyun yang pernah melakukan filler untuk mukanya sebanyak 25 kali. Hal itu diakuinya dalam sebuah acara TV yang ditayangkan oleh MBC.

Sayangnya pengakuannya tersebut malah mendapat banyak cibiran dari warganet. Mereka menganggap prosedur kecantikan yang dilakukan itu tidak mengubah apapun dalam diri Nam Tae Hyun.

Bahkan ada yang mengutarakan kalimat jahanam dan menyebut pria kelahiran 1994 itu seperti orang miskin. Mereka juga tidak percaya jika dirinya dahulu adalah seorang visual dalam grup.

"Aku tidak berpikir dia harusnya memakai filler. Wajahnya terlihat menyedihkan. Dia lebih terlihat seperti seorang pengemis yang kehilangan berat badannya," cibir netizen. "Tunggu dulu, apakah itu wajah setelah dia melakukan filler? Benarkah?" tambah lainnya.

"Dia menyebut dirinya idola visual, namun wajahnya. yang benar saja," sindir netizen. "Bagaimana dia masih terlihat seperti itu setelah melakukan filler," sambung lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru