Kang Dong Won Diincar Bintangi Sekuel 'Train To Busan'
Twitter
Film

Sekuel 'Train to Busan' dijadwalkan tayang pertengahan 2019 mendatang.

WowKeren - Sekuel film populer "Train to Busan" memang tengah dalam proses penggarapan. Sempat diduga akan mengusung judul "Peninsula", kini judul baru yang santer diberitakan adalah "Bando".

Belum lama ini, tim produksi akhirnya mengumumkan casting pemeran utama dari sekuel "Train to Busan". Bukan lagi Gong Yoo yang karakternya di film pertama telah berubah menjadi zombie, sosok yang diincar itu adalah aktor ganteng Kang Dong Won.

"Kang Dong Won memang ditawari peran di film 'Bando'. Dia saat ini sedang mempertimbangkan ke arah yang positif," ujar perwakilan perusahaan penggarap film "Bando".


"Bando" sendiri bakal mengisahkan virus zombie yang akhirnya menyebar hingga ke Busan, tempat yang dianggap merupakan zona aman. Film yang akan disutradari oleh Yeon Sang Ho ini direncanakan tayang pertengahan 2019 mendatang.

Sementara itu, "Train to Busan" saat ditayangkan tahun 2016 silam menuai beragam prestasi bahkan meraup 11 juta lebih penonton bioskop dan tayang di lebih dari 160 negara. Film yang meraup pendapatan di atas 140 juta USD itu bahkan sempat diputar di Cannes International Film Festival 2016.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru