Agnes Monica 'Selundupkan' Cobek ke Amerika, Chris Brown Dibuat Kepedasan
Instagram/agnezmo
Selebriti

Mengulek sambal menjadi salah satu kewajiban Agnes Monica saat merindukan masakan Indonesia.

WowKeren - Karier Agnes Monica kini semakin melejit di luar negeri. Tak jarang Agnes bahkan sampai harus tinggal di Amerika Serikat. Lantas, bagaimana cara Agnes mengobati rasa rindunya terhadap masakan Indonesia?

Rupanya Agnes nekat membawa cobek dan ulekan. Ia mengaku selalu membuat sambal terasi kesukaannya.

"Kalau di Amerika aku sebenarnya bawa cobekan di sana," ujar Agnes dilansir CumiCumi pada Rabu (10/10). "Seriously, itu benar. Iya (bisa lolos), bawa cobekan."

Agnes mengakui jika dirinya bisa mengulek sambal. Hal ini lah yang dilakukan Agnes saat merindukan masakan Indonesia. Ada makanan yang begitu disukai Agnes, yakni lalapan dan sambal terasi.

"Iya, lah, bisa (ngulek)! Bikin tempe mendoan, sambal terasi, itu kalau lagi kangen makanan Indonesia," lanjut Agnes. "Heavenly banget! Lalapan sama sambal terasi itu hidup gue. Jengkol enggak suka, tapi petai suka."

Kegemaran Agnes menikmati masakan Indonesia ternyata juga ingin ditularkan kepada rekan duetnya, Chris Brown. Bahkan Agnes pernah membawakan oleh-oleh masakan Manado untuk Chris. Sayang, Kris sampai kepedasan menikmatinya.


"Dia sempat nyobain makanan Indonesia. Sempat dibawain, spicy katanya," tambah Agnes. "Pokoknya waktu itu yang ada saja di restoran. Itu aku bawain gitu."

Why you so serious??? 😂😂😂😘😘😘 @crazybonz #AGNEZMO

Sebuah kiriman dibagikan oleh AgnezMo ❤ Jeff Kopchia (@agnezmojeffjourney) pada

Sayang, saat ditanya seputar kekasih, Jeff Kopchia, Agnes enggan menjawab. Ia memilih mengalihkan pembicaraan.

Padahal publik begitu penasaran dengan jalinan asmara antara Agnes dan Jeff. Belum lama ini kebersamaan mereka terlihat jelas di media sosial.

Kemesraan Agnes dan Jeff pun kerap membuat geger. Tak jarang ada saja komentar miring. Seperti belum lama ini. Foto ciuman Agnes dinilai tidak pantas dengan budaya Timur.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru